Drama Korea Defendant Gantikan Romantic Doctor Teacher Kim, Lee Young Ae dan Ji Sung Pikul Beban Berat!

0
690
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drama Korea Defendant
copyright©instagram/@justin_jisung

Drama Korea Defendant Gantikan Romantic Doctor Teacher Kim, Lee Young Ae dan Ji Sung Pikul Beban Berat!

lensaremaja.com bintangDrama Korea Defendant yang dianggap sebagai pengganti serial drama Korea yang telah tamat yakni, Romantic Doctor Teacher Kim ini rupanya sudah membuat penasaran para penggemar drama Korea. Dalam minggu ini akan ada dua serial drama Korea terbaru yang juga akan segera yakni Defendant dan Saimdang : Lights Diary yang akan dibintangi oleh sederet artis bintang papan atas.

Selain akan tayang bersama pada minggu ini, kesamaan pada kedua serial drama Korea tersebut adalah mereka sama mengemban misi berat. Drama yang telah mereka gantikan merupakan pemegang rating tertinggi di slot yang ditayangkan sebelumnya.

Drama Korea Defendant dan juga Samding telah membuat banyak orang penasaran, mampukah melanjutkan kesuksesan drama Korea yang telah digantikan ini. Pada serial drama Korea yang berjudul Romantic Doctor Teacher Kim yang tengah dibintangi oleh Han Seok Kyu, Seo Hyun Jin, dan juga Yoo Yeon Seok ini telah mampu merebut hati para penonton dan juga mendominasi rating untuk tayang di hari senin-selasa, bahkan episode terakhir yang ditayangkan hampir tembus sebesar 30%.

DRama Korea Defendant
copyright©instagram/@justin_jisung

Nilai plus yang telah di miliki oleh Drama Korea Defendant adalah Ji Sung. Walau drama terakhirnya, Entertainer, bisa dikatakan tak telalu bersinar, akan tetapi kemampuan Ji Sung dalam berakting masih ditunggu oleh banyak fans atau para penggemarnya.

Drama Korea Defendant mengisahkan tentang seorang Jasa yang bernama Park Jeong Woo yang diperankan oleh Ji Sung, yang tengah dituduh membunuh anak dan juga istrinya sendiri. Namun, saat dia jadi tersangka dia telah kehilangan ingatannya 4 bulan sebelumnya, termasuk saat anak dan juga istrinya dibunuh. Park Jeong Woo berusaha untuk membersihkan namanya.

Selain Ji Sung yang telah membintangi serial Drama Korea yang akan tayang ini, drama ini juga telah di dukung oleh Uhm Ki Joon yang akan menjadi lawan bermainnya dalam drama ini. Selain itu, ternyata penyanyi cantik Yuri SNSD juga akan membintangi serial Drama Korea ini, dia yang akan jadi pembela bagi Ji Sung.

Baca Juga Romantic Doctor Pecahkan Rekor Rating Saat Akhiri Kisah Para Dokter di Rumah Sakit, Kim Hye Soo Bakal Jadi Pembuka di Episode Terakhir!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY