Lama Vakum, Teuku Wisnu Comeback ke Dunia Akting Lewat Drama Komedi ‘Malang Melintang’

0
164
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Teuku Wisnu
copyright©instagram/@teukuwisnu

Lama Vakum, Teuku Wisnu Comeback ke Dunia Akting Lewat Drama Komedi ‘Malang Melintang’

lensaremaja.com bintang-Seorang aktor Tanah Air yang cukup lama vakum dalam panggung hiburan lantaran sibuk dengan dunia bisnis yang dia geluti, Teuku Wisnu bersma dengan seorang Management Malang Strudel (MS) kini membuat sebuah gebrakan baru untuk kota Malang tersebut.

Berawal dengan sebuah niat demi untuk memperkenalkan Malang lebih luas pada seluruh Penjuru Dunia , Wisnu bersama dengan kawan-kawannya membuat sebuah drama komedi yang akan diberi judul Malang Melintang. Seperti yang telah kita ketahui, sejak Teuku Wisnu menikah dengan artis cantik Shireen Sungkar, dia sudah lama sekali tidak terjun dalam dunia hiburan.

Teuku Wisnu
copyrigth©instagram/@teukuwisnu

Demi untuk mewujudkan apa yang dia inginkan tersebut, Malang Strudel yang berkolaborasi dengan rumah produksi Beda Sinema tentang hal pengerjaan atau penggarapan drama komedinya itu. Rencananya,akan ada sebanyak 24 Episode yang akan disiapkan dan juga ditayangkan dalam channel youtube Malang Strudel.

Dalam Bulan Februari ini, proses produksi drama komedi tersebut akan segera dimulai. Saat ditemui oleh media pada hari Senin, tanggal 30 Januari 2017, ayah 2 anak ini berharap supaya Malang bisa dikenal dengan luas.

“Malang telah memberi begitu banyak kebaikan untuk Malang Strudel. Dan saat kita mempunyai kesempatan untuk memberi kontribusi dengan kemampuan yang kita miliki, tentu kita akan melakukan yang terbaik supaya warga Malang mempunyai hiburan yang kontennya dekat dengan keseharian mereka. dan juga membuat Malang semakin dikenal luas” harapan yang telah diucapkan oleh suami Shireen Sungkar tersebut.

Serangkaian agenda untuk mempersiapkan drama komedi yang berjudul Malang Melintang tersebut saat ini memang dipersiapkan dengan begitu serius. Mulai pada hari Sabtu, tanggal 4 Januari 2017 yang akan datang, di Malang Strudel cabang Jalan Semeru akan dibuka program casting. Terutama, untuk warga yang memang asli dari Malang.

Mereka yang akan ikut casting,nantinya akan beradu akting dengan sosok Teuku Wisnu. Drama Komedi yang diberi judul Malang Melintang tersebut, menceritakan tentang kejadian sehari-hari yang ada di Outlet malang Strudel.

Baca Juga Terjebak Cinlok Hingga Akhirnya Menikah Berkat ‘Cinta Fitri’, Teuku Wisnu dan Shiren Sungkar Malah Jadi Kapok Main Sinetron?”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY