Sinopsis Geet ANTV Episode 30 Hari Ini Selasa 14 Februari 2017: Maan Inginkan Geet Menjadi Istrinya, Maan Suruh Geet Mencari Istri Kontrak Demi Kesehatan Nenek!

0
72771
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsios Geet,,
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet ANTV Episode 30 Hari Ini Selasa 14 Februari 2017: Maan Inginkan Geet Menjadi Istrinya, Maan Suruh Geet Mencari Istri Kontrak Demi Kesehatan Nenek!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari wanita – wanita yang datang ke kantor karena ingin menjadi sitri Maan. Lalu Geet ini pun menjelaskan mengeai maan di depan para calon istri Maan tersebut.

Sinopsis Geet ia pun mengatakan jika Maan ini satu diantara ratusan pria eh bukan sepuluh juta pria, ia begitu tampan, kaya dan juga sangat tegas. Kalian tak akan menemukan lelaki seperti itu di Delhi. Dan bila kita bicara tak karuan ia akan sanga marah.

Geet pun juga mengatakan jika ada satu masalah di sikapnya. Maan ini sangat egois dan dia juga sedikit membanggakan diri. Geet ini pun terus mengatakan tentang Maan dan ia tak menyadari jika maan ini sudah masuk dan mendengar perkataannya.

Sinopsis Geet,
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet Semenara Adi yang melihat Maan pun langsung memberi kode kepada Geet namun Geet tak menghiraukannya. Maan kemudian membuka mulutnya dan mengaakan kalau Geet bisa tenang maka dia akan berbicara.

Geet pun menoleh dan ia langsung kaget melihat maan yang berada di sampingnya. Dan kemudian Geet pun mengatakan kepada para wanita tersebut jika Maan sudah datang. Maan kemudian menghampiri Geet yang terlihat sangat ketakutan.

Sinopsis Geet semua wanita pun akhirnya keluar dan menyapa Maan. Dan akhirnya hanya maan dan geet saja yang berada di dalam ruangan tersebut. Maan pun beranya apakah Geet mencarikannya istri?

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Geet pun menanyakan tipe wanita yang di sukainya. Maan pun langsung menjawab jika dirinya ingin wanita yang sempurna, dia menginginkan Geet. Namun saat melihat Geet yang kaget mendengar perkataan maan, maan ini pun langsung membenarkan perkataannya untuk menyuruh Geet mencarikan istri untuknya.

Sinopsis Geet Sebenarnya Maan ini tak mau menikah namun ini semua ia lakukan untuk kesehatan nenek. Maan meminta Geet untuk mencarikan wanita yag ingin berpura – pura sebagai tunangannya.

Sampai disini dulu Sinopsis Geet dan lanjutkan sinopsis Geet selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Geet ANTV Episode 29 Hari Ini Senin 13 Februari 2017: Geet Berusaha Menjauh Ketika Maan Mulai Jatuh Cinta, Maan Rayu Geet dengan Memberikan Bunga Mawar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here