Heboh, Foto Mirip Al Ghazali Lengket dengan Tante-Tante Pamer Belahan Dada, Netizen Tegur Maia Estianty!

0
3197
Share on Facebook
Tweet on Twitter
al ghazali
copyright©suara

Heboh, Foto Mirip Al Ghazali Lengket dengan Tante-Tante Pamer Belahan Dada, Netizen Tegur Maia Estianty!

Lensaremaja.comAl Ghazali putra sulung Maia Estianty ini kembali menjadi sorotan publik. Itu gara – gara foto Al yang beredar sedang memeluk seorang wanita seksi. Dalam foto yang diunggah oleh salah satu akun terlihat Al sedang dipeluk wanita dan dirinya tersenyum melihat kamera.

Foto wanita yang disebelah Al Ghazali terlihat sanagt seksi dan memamerkan belahan dada. Sontak memebuat Fans Maia juga berkomentar. Krikitan kepada Al banyak berdatangan, dan tak kayal juga jika banyak yang menebak foto wanita vulgar disebelah Al itu ialah tante – tante.

Kritikan yang tidak hanya dilontarkan untuk Al Ghazali namun kepada sang ibunda Maia Estianty dimana dahulu juga pernah beredar foto Al ciuman dengan Alyssa. Maia juga sempat menegur putra pertamanya itu untuk lebih berhati – hati dalam bergaul dengan siapa saja.

Usia yang mulai menginjak dewasa ini tentunya Al Ghazali sudah mulai mengenal wanita dan pasangan dihidupnya, walaupun belum terlihat menggandeng wanita, lalu foto siapa yang tampak pada foto yang telah beredar dimedia sosial itu. Sempat juga dikabarkan dengan Aril Tatum, nsmun kini Aril terlihat menggandeng adik Al yaitu Dul Jaelani.

al ghazali
copyright©hype

Ketiga anak Maia memang bisa dikatakan tak pernah tinggal serumah dengan Maia, namun sang ibunda selalu memantau perkembangan dan selalu memberikan nasehat untuk ketiga putranya tersebut. Al  yang lebih sering mengunggah foto kebersamaan dengan sang ibunda, namun begitu Maia juga tetap berkomunikasi aktif dengan kedua putranya El dan Dul.

Beberapa waktu yang lalu juga Mia yang mengunggah foto tidur bersama disofa dengan Al, terliht keduanya sangat dekat. Dengan muncul foto yang diduga dirinya dengan sosok tante – tante. Heaters pun yang juga berdatangan, mengatakan jika Al ialah pria nakal yang suka bergonta ganti psangan.

Namun saut penggemarnya yng mencoba membela Al, mungkin itu hanya teman atau salah satu penggemarnya. Tidak menampik jika pria tampan ini menjadi rebutan, dengan keistimewaan yang juga mempunyai bakat musisi seperti sang ayah dan sang ibunda.

Baca Juga Tak Disangka, Al Ghazali dan Fero Walandouw Ternyata Masih Punya Hubungan Keluarga Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY