Tak Disangka, Al Ghazali dan Fero Walandouw Ternyata Masih Punya Hubungan Keluarga Loh!

0
4765
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tak Disangka, Al Ghazali dan Fero Walandouw Ternyata Masih Punya Hubungan Keluarga Loh!
Copyright©Instagram/@alghazali7

Tak Disangka, Al Ghazali dan Fero Walandouw Ternyata Masih Punya Hubungan Keluarga Loh!

Lensaremaja.com – Selain tampan, Al Ghazali mewarisi bakat kedua orangtuanya dalam bidang seni musik dan mulai sukses merintis kariernya sebagai pe DJ. Ketampanan dan kemampuannya dalam nge-DJ membuatnya dicintai oleh penggemar yang sebagian besar dari kalangan remaja putri.

Selain Al Ghazali, ada pula aktor tampan Fero Walandouw yang sukses memikat penggemar dari aktingnya yang bagus. Kedua artis ini sama-sama memiliki paras tampan, dan dibalik ketampanan itu ternyata mereka masih memiliki hubungan saudara lho, fakta tersebut diketahui belum lama ini.

Sama-sama dari Manado, Al Ghazali mengukapkan bahwa dirinya dan Fero Walandouw merupakan saudara jauh dari sang nenek. Keponakan sang nenek menikah dengan saudara Fero sehingga mereka memiliki ikatan saudara namun jauh, meski demikian keduanya tak nampak sering bersama.

‘Aku memang dari eyang saudara jauh sama Fero dari Manado kan. Jadi nenek aku punya keponakan menikah sama saudara Fero. Saudara jauh,’ ujar Al Ghazali. Kakak kandung El Rumi dan Dul Jaelani itu mengaku memang jarang meluangkan waktu bersama Fero Walandouw.

Tak Disangka, Al Ghazali dan Fero Walandouw Ternyata Masih Punya Hubungan Keluarga Loh!
Copyright©Wowkeren

Hal itu karena jadwal kesibukan keduanya yang sama-sama padat, saat ini penyanyi tampan yang sering disapa Al itu sibuk dengan karier DJ nya. Sementara Fero Walandouw sibuk dengan dance dan aktingnya, sehingga maklum saja jika tak ada waktu bagi mereka untuk sekedar hangout bareng.

Namun kesibukan Al tak membuatnya lupa untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fero Walandouw pada 4 Februari kemarin. Selain mengucapkan selamat, putra sulung Maia Estianty itu juga mendoakan untuk kesehatan dan yang terbaik untuk suadaranya tersebut.

‘Happy Birthday untuk Fero yang ke-27. Gue sebagai suadara jauh mengucapkan selamat, semoga panjang umur, yang penting selalu sehat wal afiat, sukses terus dan bisa menjadi bangga untuk orangtuanya. Aku nggak mau kado ya, yang penting aku datang menjalin silahturami,’ ujar Al.

Wah kalian pasti nggak nyangka kan kalau kedua artis tampan ini masih memiliki hubungan saudara meskipun jauh? Sekarang sudah tahu kan kalau kedua idola kalian ini masih bersaudara, semoga persaudaraannya terus terjalin ya Al dan Fero.

baca juga Natasha Wilona Ungkap Perasaan Dirinya yang Harus Rela Tinggalkan Anak Jalanan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY