Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 193 Hari Ini Rabu 8 Februari 2017: Nidhi Akhirnya Sadar Telah Ditipu Raman, Kedok Ishita Menyamar Jadi Shanaya Terbongkar!

0
23575
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 193 Hari Ini Rabu 8 Februari 2017: Nidhi Akhirnya Sadar Telah Ditipu Raman, Kedok Ishita Menyamar Jadi Shanaya Terbongkar!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Niddhi yang sedang mencoba untuk membuka telepon Raman dengan menggunakan kode akses. Niddhi pun mencoba dengan menggunakan nama shanaya dan akhirnya terbuka.

Sinopsis Mohabbatein Niddhi pun mengetahui hal tersebut dan langsung marah, Raman yang melihatnya pun langsung tersenyum karena rencananya pun berhasil dengan memanggil ishita.

Namun keesokan harinya, Ashok ini daang untuk bertemu dengan Shanaya namun pembantu menghentikannya, dan ishita pun mendengar suara ashok dan langsung mencari wignya.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun masuk ke dalam kamar mandi dan saat itu Ashok masuk ke kamarnya dan ishitra langsung marah – marah kepada Ashok. Ashok pun meminta ishita untuk ikut dengannya namun satu lensa kontaknya tersangkut di wastafel dan ia merasa sangat khawatir.

Sinopsis Mohabbatein,,
Copyright©HotStar

Sementara di rumah Bhalla shagun pun mengatakan kepada Madhavi, santoshi dan simmi jika dirinya sudah mengetahui informasi mengenai Raichan dan juga shanaya serta Raman jika mereka ini sudah saling mengenal satu sama lain.

Sinopsis Mohabbatein  Shagun pun juga mengatakan jika Shanaya pergi ke new York pada saat ishiota datang ke sini sebagai shanaya dan shagun pun berfikir jika ishita dan Raman sedang melakukan drama.

Simmi pun bertanya mengapa mereka melakukan semua ini. shagun pun mengartakan jika hal tersebut di lakukan untuk membuat niddhi yakin jika yang dilakukan Raman dan ishita ini adalah nyata.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright©HotStar

Madhavi pun mengatakan supaya mereka berhati – hati agar rencana Raman dan ishita ini tak gagal. Raman pun mengemas tasnya dan mengatakan jika dirinya akan pergi ke konferensi bersama shanaya.

Sinopsis Mohabbatein Niddhi pun berfikir jika ia harus memperingatkan shanaya jika Ranman hanyalah miliknya. Raman pun mendengarnya dan tertawa. Sementara Madhavi, Santoshi dan Simmi serta shagun ini bertemu dengan shanaya shagun mengatakan jika ishita masih berada di sekitarnya.

Shagun pun menyuruh ishita untuk mendengar tendangan bayinya, ishita langsung memeluk shagun dan niddhi yang keluar rumah pun melihat itu semua, dan santoshi serta madhavi berpura – pura tak suka dengan shanaya dan malah memilih niddhi menjadi menantunya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbaein dan saksikan kelanjutannya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 192 Hari Ini Selasa 7 Februari 2017: Raman dan Ishita Bahagia Berhasil Jebloskan Nidhi ke Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY