Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 192 Hari Ini Selasa 7 Februari 2017: Raman dan Ishita Bahagia Berhasil Jebloskan Nidhi ke Penjara!

0
54750
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mohabbaein,,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 192 Hari Ini Selasa 7 Februari 2017: Nidhi Dijebloskan ke Penjara!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Niddhi dan Raman yang sedang menuju ke kantornya. Raman pun meminta Niddhi untuk mengambil berlian di lokernya. Namun sementara itu bala meliha vandu yang sedang menangis dan bala pun bertanya kepadanya apa yang telah terjadi.

Sinopsis Mohabbatein Vandu pun mengatakan jika dirinya tak cocok untuknya, ia adalah istri yang sangat buruk dan ia meminta bala untuk menikah lagi dan mengurus anak – anaknya sementara dirinya harus di rehabilitasi.

Bala pun menenangkan Vandu dan mengarakan jika ia sangat mencintainya dan akan memecahkan masalah bersama. Sedangkan Raman dan niddhi yang tiba di rumah, Raman pun sangat bersyukur karena niddhi ini tak menganggap shanaya adalah ishita.

Mohabbatein,.,
Copyright©HotStar

Sinopsis Mohabbatein Niddhi pun mengatakan kepada Raman jika dirinya harus segera menikah, Raman pun membuat alasan jika mereka tak akan menikah seperti ini dan akan menikah setelah keuangannya stabil.

Niddhi pun mengajak Raman untuk minum dan raman pun mencampurkan obat tidur kepada minuman niddhi dan tak lama kemudian niddhi pun akhirnya tertidur dan memanfaatkan kesempatan untuk menghubungi ishita.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun mengatakan kepada ishita jika niddhi sangatlah pintar, Raman pun yakin jika bukti ishita yang tak bersalah tersebut ada di dalam loker tersebut dan ishita pun membuat ide supaya niddhi bisa bertemu dengan hakim.

Mohabbatein1
Copyright©HotStar

Keesokan harinya Raman pun mengatakan kepada niddhi untuk mengundang shanaya sarapan pagi dan ia pun juga harus berbicara kepada Raichan tentang bisnis mereka. Niddhi pun menyetujui Keputusan Raman.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun meminta niddhi untuk mengundang shanaya di kedai kopi lalu hakim pun datang diantara mereka hingga membuat niddhi sangat terkejut melihat hakim.

Tas niddhi pun terjatuh dan mereka melihat uang, ishita pun berfikir jika Raman telah memasukkan uang di dalam tas niddhi dan niddhi pun menjelaskan kepada hakim jika ini bukanlah uangnya.

Sinopsis Mohabbatein Tak lama kemudian Hakim pun memanggil abhisek dan menyuruhnya untuk menangkap niddhi, niddhi pun terus menggelak dan hakim mengatakan jika dia mau mencoba untuk menyuapkanya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan lanjutkan kisahnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 191 Hari Ini Senin 6 Februari 2017: Munculnya Kembali Ishita Sebagai Shanaya Ketika Upacara Pernikahan Raman dan Nidhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY