Natasha Wilona Ungkap Perasaan Dirinya yang Harus Rela Tinggalkan Anak Jalanan!

0
13058
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
Copyright©Kapanlagi

Natasha Wilona Ungkap Perasaan Dirinya yang Harus Rela Tinggalkan Anak Jalanan!

Lensaremaja.com bintang – Usai Anak Jalanan yang berperan sebagai seorang Reva yang pandai menaiki motor gedhe, sangat tomboi dan doyan berantem. Kini Natasha Wilona ditantang untuk berperan sebagai seorang yang berbeda dari karakter yang sebelumnya dia bawakan.

Seperti yang diketahui nama aktris yang satu ini terkenal dan melejit berkat aktingnya di Anak Jalanan, dan Natasha Wilona tak menampik akan hal itu. kalau dirinya dapat dikenal dan memiliki arti sendiri dihati dan dimata masyarakat berkat sinetron Anak Jalanan.

Berakhirnya sinetron Anak Jalanan itu tak lantas membuat kariernya redup, namun kembali didaulat menjadi pemeran utama dalam sinetron terbaru garapan sinemart yang akan tayang segera dibulan penuh cinta ini yaitu Anak Sekolahan. Natasha Wilona sendiri banyak menceritakan bagiaman tokoh yang akan diperankan kini berbanding terbalik dengan apa yang dulu dia perankan.

Natasha Wilona
Copyright©Kapanlagi

Tokoh Putri yang akan dia perankan adalah seorang yang lugu, dari desa dan tinggal hanya dengan neneknya. Hingga dia harus hidup sebatang kara ketika nenek dan keluarga satu-satunya itu harus meninggalkan dia untuk selama-lamanya.

Dari situlah awal perjalanan Natasha Wilona sebagai seorang Putri dimulai, hidup akan penuh dengan liku-liku, hingga dia terlunta-lunta di Ibu Kota. Dan pada akhirnya dia akan dibantu oleh seorang yang tampan dan juga baik hari bernama Bintang yang akan diperankan oleh Verrel Bramasta.

Dia pun mengakui bagiamana berbanding terbaliknya antara tokoh Reva dan juga tokoh Putri yang akan dia bawakan.

Natasha Wilona kali ini bukan tampil modis seperti yang disinetron tersebut, namun seperti cuplikan video beberapa waktu lalu yang telah diunggah oleh tim produksi, dia justru akan mengenakan pakaian seadanya, rambut hitam dan tanpa make up yang menor.  Dan karakternya sendiri akan lebih kepada perasaan, hati, emosi dan juga sangat anggun.

Baca Juga Momen Romantis, Verrell Bramasta Terpesona Melihat Natasha Wilona Bernyanyi di ‘Anak Sekolahan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY