Usai Diamati Ahli, Foto Hot Firza Husein untuk Habib Rizieq Shihab Akhirnya Terbukti Bukan Hasil Editan!

0
147501
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Firza Husein
Copyright©Tribunnews

Usai Diamati Ahli, Foto Hot Firza Husein untuk Habib Rizieq Shihab Akhirnya Terbukti Bukan Hasil Editan!

Lensaremaja.com – Foto Hot Firza Husein yang beredar luas diamati oleh ahli selama empat jam tersebut. Terbukti hasilnya adalah foto itu asli dan bukan editan. Abimanyu Wahjoehidayat ini adalah pakar telematikan yang di tunjuk menjadi saksi ahli dalam kasus foto hot di chat yang diduga di lakukan oleh Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab.

Abimanyu pun menyebut diperiksa sekitar empat jam lebih dengan belasan pertanyaan. Abimanyu menyebutkan dia memeriksa sejumlah  foto hot yang ada di situs balada cinta Rizieq.

Dsia pun mengatakan dalam kasus tersebut adalah si wanita. Selama pemeriksaan, Abimanyu ini memberikan keterangan mengenai kewajaran foto yang sempat viral dan menggegerkan publik di Indonesia ini.

Meski demikian, ia pun enggan membeberkan apakah foto hot Firza Husein ini asli atau rekayasa. Namun kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Irawan ini mengatakan barang bukti yang disita polisi di kediaman Firza Husein yaitu Lubang Buaya, Jakarta Timur identik dengan yang ada du foto hot yang telah tersebar tersebut.

Firza Husein,
Copyright©Tribunnews

Iriawan ini pun mengatakan jikia barang bukti yang identik dan tak bisa di bantah ini adalah sebuah V. Kemudian meja yang sama dan juga ak bisa di bantah oleh Firza Husein tersebut. Dan ia pun mengatakan di TKP bukti ada semua.

Namun sementara itu kubu Firza Husein ini tak tinggal diam, kuasa hukum Firza yang bernama Dahlia Zein mengatakan pihaknya akan memakai saksi untuk mengecek keaslian foto yang sudah menyebar luas tersebut.

Dahlia ini mengaku sudah melakukan koordinasi dengan pengacara Yusril Ihza Mahendra sebagai koordinator tim untuk langkah selanjutnya. Ia pun mengatakan jika kliennya ini membantah jika foto hot yang tersebar luas di media sosial itu adalah dirinya.

Dahlian Zein ini pun mengatakan terkait kasus Foto hot Fiurza Husein ini direncanakan akan di periksa penyidik hari ini. namun pemeriksaan tak dapat dilakukan karena Firza ini sedang dalam kondisi sakit.

Baca juga :

Kasus Chat Vulgar Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab Sebenarnya Sangat Mudah Dibuktikan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here