Kasus Chat Vulgar Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab Sebenarnya Sangat Mudah Dibuktikan?

0
40503
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Firza Husein
copyright©merdeka

Kasus Chat Vulgar Firza Husein dengan Habib Rizieq Shihab Sebenarnya Sangat Mudah Dibuktikan?

lensaremaja.com bintang-Kapolda Metro Jaya yang tak lain adalah Irjen M Iriawan telah mengatakan bahwa kasus chat dari Firza Husein mudah untuk dibuktikan. Saat ditemui oleh media di Jakarta Utara, pada hari Minggu tanggal 5 Februari 2017 seperti yang telah diberitakan oleh Liputan6.com, Iriawan mengatakan bahwa semua itu tak sulit. Hampir sama seperti kasus Ariel-Luna.

Iriawan juga mengatakan bahwa ada ahli yang menangani kasus tersebut secara scientific investigation, sampai nanti siap untuk tidak bisa dibantah. Terkait pembuktian kasus yang telah menjerat Firza Husein dan juga Habib Rizieq, kata Iriawan, pihak darinya akan meminta pendapat ahli terkait.

Firza Husein
copyright©Radar Islam

Iriawan juga membeberkan bahwa itu tidak terlalu sulit, akan adatim suara dimana untuk mendengarkan voice atau suara  sudah ada ahlinya disana. Ada juga ahli fotografik forensik, ada ilmu kedokteran yang memang mempelajari lekuk-lekuk tubuh, yang tak akan bisa dibantah.

Hingga sampai pada saat ini, pihaknya masih bekerja untuk membuktikan keaslian dan juga keakuratan dugaan chat yang telah dilakukan oleh Firza Husein dengan pimpinan Front Pembela Islam atau FPI tersebut.

Seperti  apa yang telah kita ketahui, screenshot dari percakapan yang  diduga melibatkan Firza dengan Habib Rizieq telah tersebar di dunia maya bersama juga dengan sederet foto panas perempuan yang merupakan tersangka dugaan makar.

Berdasar dari laporan Liputan6.com situs dengan nama baladacintarizieq.com disangka pertamakali yang menyebarkan salinan percakapan tersebut. habib Rizieq sendiri juga telah membantah kebenaran dari chat Firza Husein.

Firza Husein
copyright©widiynews

“menyangkut video yang telah beredar, saya dari Front Pembela Islam atau FPI dan juga GNPF MUI, hanya dapat mengatakan bahwa video yang beredar tersebut semuanya fitnah dan itu adalah ujian dari perjuangan kita” katanya di Polda Metro Jaya pada hari Rabu tanggal 1 Februari 2017.

Baca Juga  Inilah Hukuman yang Bakal Dijatuhkan kepada Habib Rizieq Shihab Jika Chat Hot dengan Firza Husein Terbukti Asli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here