Mirip Punya Nagita Slavina, Harga Baju Ayu Ting Ting Selangit Ini Bikin Netizen Perang Dingin!

0
8864
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1,
Copyright©Wowkeren

Mirip Punya Nagita Slavina, Harga Baju Ayu Ting Ting Selangit Ini Bikin Netizen Perang Dingin!

Lendsaremaja.com – Fashion Ayu Ting Ting ini kembali menjadi bahan perbincangan para netizen. Setelah jam tangan super mahal, kini netter hebih membahas baju cantik yang di gunakan Ayu baru – baru ini.

Semua berawal dari salah satu unggahan akun fashion Ayu Ting Ting. Akun dengan nama @tingtingcloset membagikan foto Ayu yang sedang menggunakan salah satu sweater Zara ini. Akun ini menulis bajo Cropped Striped Sweater With Gem Detail yang di gunakan mantan kekasih Shaheer Sheikh ini yang di banderol dengan harga Rp 699 ribu dan sekitar USD 50.

Harga ini pun kembali menjadi bahan perdebatan dari netter., sejumlah netter merasa janggal dengan harga baju cantik yang telah di gunakan olewh Ayu Ting Ting ini. Salah satu akun gosip bahkan mengungkapkan jika harga baju Ayu ini hanya 22,39 atu sekitar Rp 306 ribu.

“Wahahahaha… Harga ga sampe 300rb ngaku2 600rb. Itu ngitungnya gmn ya?” sindir netter. “1 dolar =13.400 kalkulasi dr mn jadi 699 rb, emg dolar naek banyak yeee,” seru yang lain. “Mungkin itu mata uang goib sayy,” tulis netter.

Ayu Ting Ting1
Copyright©Wowkeren

Seolah menjawab tudingan tersebut, salah satu fans Ayu Ting Ting ini juga sempat menjadi sorotan setelah kedapatan menggunakan jam tangan seharga Rp 200 juta ini. Lagi – lagi komentar negatif pun mengiringi fakta tersebut.

Sejumlah netter pun menduga jan tangan itu hanya KW bukan jam  yang asli. Tak hanya musibah tersebut saja, namun Nama Ayu yang juga memiliki bisnis minuman ini pun telah mengalami banyak kerugian.

Hal tersebut di karenakan pegawai Ayu Ting Ting yang menjual minuman Ayu ini pun telah membawa kabur uang hasil bisnis minuman tersebut oleh salah saeorang wanita. Hal tersebut pun di duga para netter jika pegawai Ayu itu adalah salah satu hatersnya Ayu yang memang banyak sekali ini.

Baca juga :

Nagita Slavina Dibully Berwajah ‘Mesum’, Fans Bongkar Aib Muka ‘Peyot’ Ayu Ting Ting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here