Pamer Video Lagi di Hong Kong, Nikita Mirzani Sukses Bikin Netizen Gagal Fokus Belahan Dada?

0
915
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nikita-mirzani
Copyright©Instagram/@nikitamirzanmawardi

Pamer Video Lagi di Hong Kong, Nikita Mirzani Sukses Bikin Netizen Gagal Fokus Belahan Dada?

Lensaremaja.com – Artis cantik dan seksi yang penuh kontroversi ini bernama Nikita Mirzani terbang ke Hong Kong untuk menemui para Penggemarnya pada Minggu 27 November 2016 kemarin. Dari Unggahan di akun Instagramnya, bersama dengan istri Aming yang bernama Evelyn Nada Anjani ini, Nikita baru saja mengadakan Meet And Greet di hardRock Cafe Hong Kong tersebut.

Namun bukan Nikita Mirzani jika tak tampil dengan menghebohkan publik. Nikita pun tampil dengan pakaian serba puih yang bagian dadanya terbuka dengan jelas tersebut. Dalam video yang telah beredar di YouTube, Nikita ini mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak usai sukses menghibur para fansnya di Hong Kong.

Jika di lihat video yang di posting Nikita Mirzani ini memang terlihat biasa saja. Namun apa yang di temukan para netizen pada netizen pada video ini justru bikin gagal fokus. Sebagian dada Nikita ini nampak menyembul di balik pakaiannya Hingga membuat netizen menjadi salah tingkah dan meninggalkan beragam komentar yang lucu.

Memang terlihat pada bagian awal video, Nikita Mirzani ini sempat menutupi bagian dadanya dengan tangan kirinya tersebut. Para netter yang setelah melihat unggahan tersebut pun langsung memberikan beragam komentarnya.

nikita-mirzani
Copyright©Instagram/@nikitamirzanmawardi

“Salah focus niki ke bagian dada jAdii nya @nikitamirzanmawardi,” tulis agreszt_childs. “Nerawaang tuh,” sahut tikatiek.

Nikita Mirzani yang berstatus janda beranak dua ini pun masih terlihat sangat seksi meskipun sudah memiliki dua momongan. Video ini pub bukanlah video yang pernah di unggah oleh Nikita, bahkan sebelumnya Video Nikita ini malah memperlihatkan tubuhnya tanpa menggunakan sehelai benang pun.

Dalam video sebelumnya ini terlihat Nikita Mirzani yang sedang duduk di sofa dengan menutupi bagian tubuhnya yang depan memakai bantal yang besar tersebut. Video Hot ini pun membuat heboh para netizen yang telah melihatnya.

Bahkan banyak dari sejumlah netizen yang mengkritik video yang telah di unggah Nikita Mirzani ini karena tak mengenakan pakaian sama sekali.

Baca juga :

Heboh Video Hot Nikita Mirzani Lagi ‘Ngulek Sambal’ Tak Pakai Bra, Netizen Gagal Fokus Ada yang Nonjol !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY