Bocor, Reza Rahadian Lakukan Adegan Ciuman Panas dengan Adinia Wirasti di ‘Critical Eleven’

0
5495
Share on Facebook
Tweet on Twitter
reza-rahadian
Copyright©Instagram/@ officialpilarez

Bocor, Reza Rahadian Lakukan Adegan Ciuman Panas dengan Adinia Wirasti di ‘Critical Eleven’

Lensaremaja.com – Critical Eleven sebuah film yang diambil dari novel karya Ika Natassa berjudul sama sepertinya sudah siap di rilis. Bagaimana tidak, belum lama ini tiba – tiba saja poster film yang di bintangi Reza Rahadian itu sudah beredar di Internet.

Poster tersebut bermula dari Unggahan akun Twiter @ScreenSaversID.poster yang diklaim resmi tersebut menampilkan adegan Reza Rahardian berciuman mesra dengan lawan mainnya di film Critical Eleven yaitu Adinia Wirasti.

Dalam Caption foto yang di unggah tersebut pun menuliskan Poster resmi film “Critical Eleven” yg dibintangi Reza Rahadian & Adinia Wirasti. Bold! Semoga ga diprotes aneh2. Meskipun demikian, sejumlah orang pun meragukan keaslian poster menginga pihak produksi dari Monty Tiwa ini belum mengumumkan apapun.

Hal yang sama juga di sampaikan oleh komik ganteng yang bernama Ernest Prakasa. Menurut Ernest Prakarsa, gambar yang beredar tersebut bukan merupakan poster resmi melainkan baru draft yang diduga bocor tersebut.

reza-rahadian
Copyright©Instagram/@ officialpilarez

Ernest Prakasa pun mengatakan Setau gue itu salah satu alternatif draft poster yang bocor, bukan poster resmi. Senada dengan Ernest Prakasa ini, sebagian netter pun juga menilai gambar atau poster film terbaru Reza Rahardian ini bukanlah poster yang resmi. Mereka bahkan meminta supaya poster tersebut di hapus saja.

Netter yang sudah melihat Poster Ciuman Mesra Reza Rahadian ini pun banyak memberikan beragam komentarnya. “Iya min, belum resmi tuh,” seru salah satu netter. “Kok background-nya luar negeri ya? di novelnya nggak ada cerita luar negeri kalo nggak salah,” ujar netter lain. “Hapus deh sekarang,” celetuk lainnya.

Memang sebelumnya Reza Rahadian ini adalah Artis atau akor yang sangat banyak di mainkan di beberapa film di Indonesia ini. bahkan ia menjadi aktor terpopuler berkat bakatnya yang luar biasa dan selalu berhasil memikat hati para penontonnya tersebut.

Akting yang di lakukan Reza Rahardian di beberapa film yang di jalaninya tersebut pun memang selalu melekat dengan karakter yang di perankannya.

Baca juga :

Reza Rahadian Ungkapkan Bagaimana Perasaannya Usai Gondol Piala Citra yang Ke-4 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here