Reza Rahadian Ungkapkan Bagaimana Perasaannya Usai Gondol Piala Citra yang Ke-4 !

0
483
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@officialpilarez

Dapatkan Piala Citra Yang Ke-4, Begini Perasaan Reza Rahadian !

Lensaremaja.comReza Rahadian memanglah aktor berbakat Indonesia, dan dia memang pantas mendapatkan penghargaan-penghargaan dari jerih payahnya di dunia perfilman selama ini. Pernah bermain di beberapa film yang booming seperti Habibie & Ainun dan My Stupid Boss membuatnya semakin dikenal.

Kini Reza Rahadian dinobatkan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2016 untuk perannya di film My Stupid Boss. Dan ini merupakan kali ke empat dirinya menggenggam Piala Citra.

Dalam nominasi tersebut, Reza Rahadian bersaing dengan beberapa aktor lain yaitu Tio Pakusadewo dalam filmnya Surat dari Praha, Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian dalam film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part-1. Dan dirinya mampu mengalahkan 3 aktor yang juga tak kalah hebatnya dengan dia.

Usai menerima Piala Citra di Malam Puncak FFI 2016 yang digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Minggu 6 Oktober kemarin Reza mengatakan bahwa ini bukanlah kemenangannya saja, tetapi juga kemenangan aktor film Indonesia. Tak khayal jika dirinya bisa mendapatkan piala tersebut karena Reza merupakan aktor yang pandai dalam menjiwai perannya.

Reza Rahadian Ungkapkan Bagaimana Perasaannya Usai Gondol Piala Citra yang Ke-4 !
Copyright©Liputan 6

Sebelum menerima penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik, Reza Rahadian pernah memboyong Piala Citra berkat kategori Aktor Pendukung Pria terbaik dalam film Perempuan Berkalung Sorban, Aktor Terbaik dalam film 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta. Film terakhir yang membawa namanya menjadi Pemeran Utama Pria Terbaik adalah film Habibie & Ainun.

Mendapat Piala Citra ke empat, aktor yang merupakan lawan main Bunga Citra Lestari dalam film My Stupid Boss dan Habibie & Ainun itu mengaku lebih tegang daripada acara penghargaan sebelumnya. Kenapa bisa begitu ?

Ternyata bukan hanya kerana menerima penghargaan yang membuatnya nervous, tetapi juga karena Festival Film Indonesia juga akan segera dimulai. Ternyata Reza juga merupakan Ketua Bidang Acara FFI 2016 lho guys.

Patut dicontoh, menjadi pemain film yang berbakat dan pandai dalam berakting sekaligus pandai dalam bidang lain akan membuat anda dikenal dengan sendirinya. Dan itu lebih baik daripada terkenal dengan sensasi dan kontroversi yang miring.

Baca Juga Didi Mahardika Lamar Vanessa Angel, Begini Reaksi Jane Shalimar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here