Aw, ,Amanda Manopo Didoakan Agar Cepat Putus Lho Gara-gara Pacaran dengan Esa Sigit !

0
278
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gara Gara Sebuah Video, Amanda Manopo dan Esa Sigit Dikabarkan Tengah Pacaran, Angga Aldi Yunanda !
©Foto Amanda Manopo dan Esa Sigit

Aw, ,Amanda Manopo Didoakan Agar Cepat Putus Lho Gara-gara Pacaran dengan Esa Sigit !

Lensaremaja.comAmanda Manopo, pemain utama serial Mermaid In Love SCTV ini kini memang tengah menikmati jalinan asmaranya dengan sang kekasih Esa Sigit. Sempat backstreet dari publik, keduanya pun akhirnya mengakui bahwa tengah berpacaran.

Tak semudah itu, Manda yang dipasangkan dengan Angga Yunanda di serial Mermaid In Love memang selalu membuat penonton yang mayoritas ABG baper. Alhasil, para fans pun sebetulnya mengharapkan keduanya bisa jadi sepasang kekasih di dunia nyata.

Namun ternyata harapan tersebut pupus dikala Amanda memutuskan untuk menerima cinta Esa Sigit. Alhasil banyak fans yang menentang keduanya, bahkan mereka menilai bahwa Esa adalah sosok yang playboy dan tak cocok untuk Amanda.

Amanda Manopo pun mengungkapkan bahwa dirinya kini mulai mendapati banyak haters pasca pacaran dengan Esa Sigit, “Mereka membenci saya karena pacaran dengan Esa, mereka juga kasihan sama saya dan beranggapan kalau Esa seorang playboy,” tuturnya.

Lantaran kebencian yang membabi buta, kebanyakan dari fans Mermaid In Love pun mendoakan hubungannya Manda dan Esa putus. “Banyak dari mereka yang mendoakan biar kita cepet putus,” lanjut mantan kekasih El Rumi ini.

Gara Gara Sebuah Video, Amanda Manopo dan Esa Sigit Dikabarkan Tengah Pacaran, Angga Aldi Yunanda
©Foto Amanda Manopo dan Esa Sigit

Dalam kesempatan yang sama, Amanda pun memberikan penjelasan bahwa kekasihnya bukanlah sosok yang seperti dipikirkan para haters. Baginya, Esa adalah sosok pria yang begitu baik dan sangat menghormatinya sebagai perempuan.

Sebagai bukti nyatanya, Esa Sigit pun ternyata melarang keras Amanda untuk memakai pakaian yang seksi dan terbuka jika diluar pekerjaan. “Esa itu nggak suka perempuan yang dia sayang pakai pakaian terbuka kecuali karena pekerjaan. Makanya kalau jalan berdua aku nggak pernah pakai rok, celana mini dan pakai pakaian panjang. Nggak ribet,” jelas Manda.

Mendengar Esa yang sempat dikabarkan putus dengan mantan kekasih sebelumnya karena perselingkuhan, Amanda Manopo justru percaya penuh kepada Esa dan selalu menjaga hubungannya dengan saling menjaga perasaan agar membuat kenyamanan untuk satu sama lain.

“Saya nggak suka cek ponsel dia, curiga apa lagi. Terserah dia mau ngapaian, saya nggak mau ngekang dia. Takutnya dia malah nggak betah. Saya mau dia menjalani apa yang ingin dia lakukan,” tutup Amanda.

Baca Juga
Bikin Kepo Fans, Amanda Manopo Akan Berganti Warna Di Duyung Di mermaid In love Season 2?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY