Ini Lho Maksud Nikita Mirzani Saat Sindir Hotel Darmawangsa Pada Ayu Ting Ting !

0
1861
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani
©Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani

Ini Lho Maksud Nikita Mirzani Saat Sindir Hotel Darmawangsa Pada Ayu Ting Ting !

Lensaremaja.comAyu Ting Ting tiada habisnya memberi gebrakan dalam karirnya dibidang musik dan juga di social media. Usai rumor hubungan spesialnya dengan Raffi Ahmad yang tak kunjung redam, kini dirinya harus menghadapi Nikita Mirzani. Ada apa ?

Masalah ternyata dimulai dari pernyataan salah satu netizen yang menuduh Ayu sudah ikut campur dengan konflik Nikita Mirzani dan Julia Perez yang beberapa waktu juga menghebohkan dunia keartisan lantaran keduanya saling sindir di social media.

Tak perlu waktu lama, Niki yang menerima aduan dari netizen tersebut langsung memberi tanggapan yang mengejutkan dimana ia meminta untuk netizen tersebut menyampaikan pesannya kepada pelantun lagu Sambalado tersebut.

“Bilang sama Ayu, dapat salam di hotel Dharmawangsa gitu,” tulis Niki. Sontak seluruh netizen ikut penasaran dengan tujuan Nikita mengatakan hal tersebut untuk Ayu Ting Ting. Ada apakah di hotel Dharmawangsa ?

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Memberi jawaban untuk rasa ingin tahu netizen, Nikita pun tak sungkan membeberkan semuanya bahwa kata-katanya yang ditujukan untuk Ayu tersebut hanyalah sebuah kelakar dan bercandaan saja, tak ada yang serius.

“Itumah lucu-lucuan aja bok, lucu-lucuan aja sih. Kalau yang gossip itu gue No Coment. Itu cukup gue dan Allah yang tau sama rumput yang bergoyang,” jelas selebriti yang selalu tampil seksi dan hot saat ditemui awak media kemarin.

Tak ingin perkataannya kembali membuat publik bertanya-tanya dan kepo, Janda dengan dua anak ini kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak ada masalah dan itu hanya balasan untuk Ayu Ting Ting.

“Becanda aja sih sama kayak Ayu dia kan juga suka becanda. Mulutnya sukak ngeceplak gitu, sama lah. Dia ngeceplak gue ngeceplak gitu aja sih. Dia gak ngeceplak gue juga nggak ngeceplak,” tutup Nikita Mirzani.

Ayu memang tak pernah sepi dari berita, menanggapi hal tersebut beberapa waktu dirinya mengungkap bahwa apapun beritanya dia selalu bersyukur. Menurutnya, gosip-gosip yang beredar membuatnya makin terkenal dan popular dikalangan masyarakat.

Dengan klarifikasi Nikita Mirzani pun kini telah diketahui bahwa keduanya memang tak ada masalah yang serius dan yang ada hanyalah berbalas candaan saja.

Baca Juga
Benarkah Fans Ayu Ting Ting yang ngeHack Instagram Dewi Persik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here