Benarkah Foto Hot Topless Lagi Berjemur Ini Celine Evangelista?

0
18376
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sempat Katakan Mantannya Tak Perawan, Celine Evangelista Sebut Stefan William Gentlemen !
Copyright©Instagram/@couplesteline

Muncul Foto Hot Topless Lagi Berjemur Mirip Celine Evangelista, Asli?

Lensaremaja.comCeline Evangelista kini sedang gencar-gencarnya menjadi perbincangan publik. Mulai dari dirinya yang sering dihujat karena hubungannya dengan Stefan William yang penuh drama dan kontroversi hingga kini beredar foto topless yang mirip dirinya sedang berjemur.

Memang banyak yang tidak menyukai hubungan yang terjalin antara Celine Evangelista dengan Stefan, meskipun orangtua keduanya sudah saling merestui dan bahkan mereka akan menikah dalam hitungan hari. Foto yang katanya mirip Celine itu diunggah oleh akun instagram bernama @firasetiawan09.

Dalam foto tersebut terlihat wanita sedang berjemur di pantai dengan posisi tengkurap dan hanya memakai bikini berwarna tosca dan tanpa atasan . Meski dalam posisi tengkurap dan dengan wajah yang hanya terlihat sebagian, namun diduga foto tersebut mirip Celine Evangelista.

Dalam postingan tersebut, akun @firasetiawan09 menulis “Sapose inang? Ko mirip yes ma yg mau kewong entu????” . Mungkin maksudnya adalah siapa sih dia? Kok mirip ya sama yang mau nikah itu? Karena kan memang Celine dikabarkan akan menikah.

Benarkah Foto Hot Topless Lagi Berjemur Ini Celine Evangelista?
Copyright©Instagram/@firasetiawan09

Netizen sangat yakin bahwa wanita yang ada dalam foto tersebut adalah kekasih Stefan William, Celine Evangelista. Dalam postingan tersebut, tak sedikit netizen yang lebih suka mengomentari tubuh Celine maupun hubungannya dengan Stefan yang akan segera berakhir di pelaminan.

Belakangan ini, kontroversi yang dihadirkan oleh Celine dan Stefan memang cukup menuai perhatian publik sejak beberapa bulan lalu. Janda dua anak itu bahkan sempat dituduh sebagai pihak ketiga dan penyebab putusnya hubungan antara Stefan dengan Natasha Wilona.

Komentar haters yang semakin menjadi-jadi itu justru membuat hubungan mereka berdua semakin mesra bahkan semakin serius dengan memutuskan untuk segera menikah. Pernikahan mereka pun rencananya akan berlangsung pada 10 November 2016 mendatang.

Asli atau tidaknya foto tersebut sepertinya tidak akan berpengaruh besar terhadap hubungan mereka, dan jangan mengambil kesimpulan sebelum ada konfirmasi dari yang bersangkutan mengenai foto itu . Apa pun komentar netizen untuk hubungan mereka tak akan merubah keputusan dua insan yang akan dipersatukan dengan janji suci itu.

Baca Juga Jalan Cerita Sinetron Anak Jalanan Akan Jadi Membosankan Jika Kathy Indera Dipecat?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY