Jun Ji Hyun Siapkan Tampilan Istimewa Saat Di Drama Korea The Legend of the Blue Sea !

0
1545
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jun Ji Hyun Legend of The Blue Sea
©kpopchart

Jun Ji Hyun Siapkan Tampilan Istimewa Saat Di Drama Korea The Legend of the Blue Sea !

Lensaremaja.comJun Ji Hyun, siapa yang tak kenal dengan selebriti cantik yang satu ini ? popular di Korea Selatan, nama Ji Hyun makin dikenal pasca beradu akting dengan Kim Soo Hyun di drama My Love From The Stars.

Dan kini pasca cuti kehamilannya, Ji Hyun telah comeback dan melakoni sejumlah kegiatan keartisannya. Terlebih kini ia telah memutuskan untuk kembali syuting drama dan tak tanggung-tanggung ia pun dipasangan dengan aktor ternama Lee Min Ho.

Berjudul Legend Of The Blue Sea, drama yang tinggal menghitung hari untuk tayang perdana ini memang selalu membuat penggemar makin tak sabar dan penasaran. Tim produksi pun tak jarang memberikan update-an terbaru dari proses syuting.

Telah meluncurkan sebanyak tiga teaser, kini SBS kembali menggoda penggemar dengan merilis beberapa foto penampilan Jun Ji Hyun yang memerankan putri duyung di masa lalu dan manusia modern.

Untuk diketahui, cerita drama Legend Of The Blue Sea memang mengambil dua setting yakni era kerajaan dan modern. Tak kalah dengan Ji Hyun, Lee Min Ho pun memiliki peran ganda sebagai penipu di era modern dan keturunan raja di masa lalu.

Jun Ji Hyun Legend Of The Blue Sea
©SBS

Dalam foto yang ditampilkan, Ji Hyun nampak mempesona dengan aura kecantikan yang luar biasa dalam posenya sedang tertidur. Selain itu terdapat pula posenya dengan wajah jahil dan yang diduga kuat ia tengah memerankan Shim Chung di era modern.

Yakin akan mendulang sukses, pihak produksi pun menjanjikan bahwa Ji Hyun akan memberikan dampak  yang berbeda kala di darat maupun laut. Dan pertemuannya dengan Lee Min Ho akan menambah keseruan.

“Kurasa perubahan Ji Hyun menjadi seorang duyung akan membawa keseruan di darat dan laut. Keseruan itu akan makin bertambah kala menunjukkan sisi duyung yang tak paham dengan dunia modern dan akhirnya bertemu dengan Lee Min Ho si penipu,” jelas Tim Produksi.

Pihak produksi pun tak lupa mengingatkan bahwa ada sisi berbeda yang akan ditampilkan Jun Ji Hyun, maka dari itu penonton tak boleh melewatkan drama Legend Of The Blue Sea yang akan tayang di SBS mengisi slot Rabu dan Kamis , mulai 16 November 2016.

Baca Juga
Begini Cutenya Lee Min Ho Saat Potret Penasaran Jun Ji Hyun Di Teaser Drama Korea The Legend Of The Blue Sea !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY