Begini Cutenya Lee Min Ho Saat Potret Penasaran Jun Ji Hyun Di Teaser Drama Korea The Legend Of The Blue Sea !

0
895
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Cutenya Lee Min Ho Saat Potret Penasaran Jun Ji Hyun Di Teaser Drama Korea The Legend Of The Blue Sea !
Copyright©SBS

Teaser Drama Korea The Legend Of The Blue Sea Kembali Pamerkan Aksi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun !

Lensaremaja.com – The Legend of The Blue Sea adalah drama yang sangat dinanti-nantikan tayangnya oleh penggemar drama Korea. Kali ini mereka kembali merilis teaser baru Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Mereka mengajak kita untuk melihat lebih jauh karakter yang akan diperankan oleh dua bintang utama ini.

Dalam sebuah foto, terlihat Jun Ji Hyun sedang duduk di depan Lee Min Ho. Pemeran Heo Jun Jae ini sedang memotret sang putri duyung yang berada di hadapannya itu menggunakan kamera ponselnya. Namun tak ada info mengenai adegan pengambilan foto yang dilakukan oleh aktor tampan itu.

Drama ini juga merilis dua foto individual. Jun Ji Hyun yang tampil dengan karakter sebagai sosok wanita yang cukup unik, terlihat dari wajahnya yang belepotan dengan makanan dan berpose seolah dirinya siap untuk berantem.

Dalam ceritanya, putri duyung terakhir di bumi ini belum akrab dengan Heo Jun Jae dan memperlakukan penipun ganteng ini seperti musuhnya. Drama ini berlatar masa kini dan bermula dari putri duyung yang tiba di Seoul lalu dipertemukan dengan seorang  penipu berdarah dingin bernama Heo Joon-Jae diperankan oleh Lee Min Ho.

Begini Cutenya Lee Min Ho Saat Potret Penasaran Jun Ji Hyun Di Teaser Drama Korea The Legend Of The Blue Sea !
Copyright©SBS

Sebelumnya kehidupan putri duyung tersebut menderita dan mengalami banyak kesulitan dalam hidupnya, namun setelah bertemu Heo Joon-Jae (Lee Min Ho) dia mulai tertarik pada sosok penipu tampan itu.

Di sisi lain, teaser individu Lee Min Ho terasa lebih bening, bintang film berusia 29 tahun itu tampil flawless dengan ekspresi seperti terkejut saat melihat sesuatu. Terlihat begitu lucu, tetapi tetap tampan dan menggemaskan.

The Legend of The Blue Sea sendiri baru akan tayang perdana 16 November mendatang. Serial ini merupakan drama comeback Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun yang akan menempati slot tayang Jealousy Incarnate, kalian penggemar aktor dan aktris ini harap sabar menunggu ya.

Perihal kapan tayang di Indonesia, kita sendiri belum tahu kapan pastinya akan ditayangkan. Kalau di Korea saja baru akan tayang perdana bulan November, kemungkinan besar di Indonesia masih lama guys, yang sabar ya.

Baca Juga Lee Jun Ki Akan Ajak Fans Beruntung Nonton Episode Terakhir Drama Korea Scarlet Heart Ryeo !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY