Begini Jadinya Saat Aliando Syarief Berubah Jadi Bruno Mars Di ISMA 2K16 !

0
1395
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aliando Syarief
©instagram/alindooo

Begini Jadinya Saat Aliando Syarief Berubah Jadi Bruno Mars Di ISMA 2K16 !

Lensaremaja.comAliando Syarief kini memang tengah berada di puncak popularitas. Makin dikenal berkat peran Dio di Ganteng-ganteng Serigala ternyata tak membuat Ali begitu ia kerap disapa untuk berhenti berkarya.

Terlihat kini pelantun lagu Kau Terindah ini makin serius menapaki karirnya didunia tarik suara. Hal tersebut dibuktikannya lewat gelaran Big Concert saat ulang tahunnya ke-20. Tak hanya akting, ia pun unjuk kebolehan bernyanyi dan menggebuk drum.

Tak berlangsung lama, pada 1 November 2016 lalu Aliando pun ikut memeriahkan ajang penghargaan bagi insan social media ISMA 2K16 di SCTV. Menampilkan aksi solo, Aliando memang terbilang sukses menghipnotis fans dan penonton.

Diawal penampilannya, Aliando Syarief pun berada di balik turntable, suasana makin meriah kala lantunan lagu Justin Bieber berjudul Sorry mulai terdengar. Lalu ia pun memberikan kejutan dengan menabuh drum.

Tak hanya sampai disitu saja, bintang dilm Pertaruhan ini pun juga berhasil menghipnotis para penonton dengan menjelma sebagai Bruno mars. Kala itu, ia membawakan lagu Up-Beat Uptown Funk dengan gayanya yang funky dan bersemangat.

Aliando Syarief
©vidiocom

Untuk diketahui, Aliando memang sempat mengalami hal yang tidak mengenakan kala dirinya berhasil membawa piala kemenangan di Inbox Awards 2016. Tak tanggung-tanggung diirnya pun sukses menyingkirkan Afgan.

Namun dibalik kemenangannya beberapa musisi pun mengaku tak terima jika Aliando Syarief mengalahkan Afgan. Menurut mereka, Aliando belum memiliki pengalaman yang cukup dibidang musik jika dibandingkan dengan Afgan.

Sebut saja Anji, kala itu dirinya memang memberika  kritikan pedas untuk kemenangan Aliando. Konflik pun berlanjut hingga kini lantaran keikut campuran fans Aliando yang ikut menyerang mantan kekasih Sheila Marcia tersebut.

Di akun instagramnya, Anji pun mengaku mendapat tantangan dari fans Aliando Syarief unutk dapat membuktikan prestasinya dibidang musik. “Berkali-kali saya ditantangin sama mereka yang mengaku fans Aliando, saya diemin tapi lama-lama ngelunjak,” tulisnya.

Meski begitu, Anji sama sekali tak marah kepada Aliando. Untuk membuktikan hubungan keduanya baik-baik saja, pelantun lagu DIA ini malah memberi kejutan untuk fans sebuah video parody PPAP yang ia buat bersama dengan Aliando.

Baca Juga
Anji Buat Video Youtube Untuk Fans Alay Aliando Syarief !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY