Gara-gara Lihat Foto Park Shin Hye Ini, Jadi Rindu Drama Korea Doctors !

0
905
Share on Facebook
Tweet on Twitter
park-shin-hye
Copyright©Instagram/@ssinz7

Gara-gara Lihat Foto Park Shin Hye Ini, Jadi Rindu Drama Korea Doctors !

Lensaremaja.com – Drama Korea Doctors yang memang semua orang sudah tahu jika drama ini sudah tamat. Namun pastinya masih ada para fans yang belum move on dari drama SBS bertema medis ini.

Mengingat karakter Yoo Hye yang di perankan oleh Park Shin Hye ini berhasil memikat hati para pemirsanya. Apalagi baru – baru ini Shin Hye mengunggah sebuah unggahan di Akun Instagram pribadinya yang di jamin bikin para fans kangen dengan Drama Korea Doctors ini.

Park Shin Hye ini berbagi selfie cantik sambil memamerkan DVD bluray drama yang di bintanginya bersama dengan Kim Rae Woon tersebut. Shin Hye ini pun menuliskan Caption foto yang di unggahnya tersebut dengan menuliskan, Doctors’, sudah lama ya dokter Yoo Hye Jung. Bluray commentary. Terima kasih ‘Doctors’ Gallery.

Tak ayal jika foto selfie yang di unggah oleh Park Shin Hye ini pun langsung di banjiri oleg beragam komentar yang baper oleh para netter tersebut.

park-shin-hye
Copyright©Instagram/@ssinz7

“Wah aku jadi kangen ‘Doctors‘,” komentar salah satu netter. “Aku kangen Yoo Hye Jung dan Hong Hong Hong, Shin Hye cantik sekali,” tambah netter lain. “Ah dokter Yoo Hye Jung, aku jadi ingin nonton drama ini lagi,” pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Shin Hye saat ini sedang di sibukkan oleh promosi film yang berjudul Hyung. Dalam film Hyung tersebut, Shin Hye ini memerankan bersama Jo Jung Suk dan juga D.O. EXO. Selain itu, Park Shin Hye ini juga akan menyapa para fans melalui film Silent Witness yang di mainkannya bersama dengan Ryu Jun Yeol.

Memang seperti yang di ketahui Park Shin Hye ini saat memerankan perannya dalam drama Korea Doctors tersebut sangatlah membuat para penontonnya baper. Bagaimana tidak Shin Hye dan Kim Rae Won memiliki chemistry yang sangat bagus dan mampu mencuri perhatian dan selalu membuat penasaran penonton dan para penggemar setia drama Korea Doctors tersebut.

Baca juga :

DO EXO Puji Habis Habisan Sosok Park Shin Hye Saat Syuting Di Hyung !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY