DO EXO Puji Habis Habisan Sosok Park Shin Hye Saat Syuting Di Hyung !

0
748
Share on Facebook
Tweet on Twitter
park-shin-hye
Copyright©Soompi

DO EXO Puji Habis Habisan Sosok Park Shin Hye Saat Syuting Di Hyung !

Lensaremaja.com – Film Korea Hyung atau My Annoying Brother ini nampaknya menjadi film yang paling di tunggu – tunggu perilisannya. Pasalnya film Hyung atau My Annoying yang di bintangi oleh D.O. EXO dengan seniornya Jo Jung Suk serta Park Shin Hye.

Ini merupakan proyek layar lebar pertama yang mempertemukan tiga aktor yang populer tersebut. Meskipun demikian, Park Shin Hye yang tampil sebagai cameo menuai pujian dari D.O EXO dan Jo Jung Suk ini.

Dalam interview terbaru dari Jo Jung Suk ini mengatakan Dia adalah aktris yang sangat mengagumkan. Dia adalah aktris yang bisa memerankan berbagai karakter dan membuatnya cocok untuk dirinya.

Tak mau kalah dengan Jo Jung Suk, D.O. EXO ini pun memberikan pujian selangit untuk Park Shin Hye tersebut. D.O. EXO ini juga mengatakan Hanya melihatnya saja sudah membantuku untuk belajar berakting.

park-shin-hye
Copyright©Dramafever

Dalam film Korea Hyung atau My Annoying Brother ini Park Shin Hye akan berperan sebagai pelatih Judo atlet nasional. Sementara itu D.O. EXO dan Jo Jung Suk ini berperan sebagai kakak beradik Doo Sik dan Doo Young dengan kisah yang menyentuh hati para penontonnya.

Film Hyung atau My Annoying Brother yang di garap oleh sutradara Kwan Soo Kyung ini akan di rilis pada 24 November 2016 atau satu Minggu lebih awal ini. perubahan tersebut di sebabkan permintaan publik yang sudah tak sabar menyaksikan film yang di perankan oleh Park Shin Hye, D.O. EXO dan Jo Jung Suk tersebut.

Buat para penggemar Park Shin Hye, D.O. EXO dan Jo Jung Suk ini sabar untuk menunggu perilisan film mereka ya? Para penggemar ketiga artis populer di Korea ini pun pastinya akan sangat penasaran dengan Film yang akan di bintangi idolanya tersebut.

Nantikan saja perilisan Film Hyung atau My Annoying Brother yang di perankan oleh Park Shin Hye, Jo Jung Suk dan D.O. EXO ini ya!

Baca juga :

Ciee, ,Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Kompak Lho Saat Berurusan dengan Fans !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY