Heboh, Mantan Asisten Rumah Tangga Nagita Slavina Beberkan Kisah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting !

0
47136
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita-slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Heboh, Mantan Asisten Rumah Tangga Nagita Slavina Beberkan Kisah Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting !

Lensaremaja.com – Lagi – lagi netizen ini di hebohkan dengankabar mengejutkan mengenai rumah tangga Gigi dan Raffi Ahmad ini. Baru – baru ini akun gosip @thereal_jenk_kelin ini mengunggah sebuah capture-an chat dari seseorang yang mengaku pernah bekerja untuk Nagita Slavina.

Seseorang tersebut mengaku pernah bekerja untuk Gigi selama 1 tahun empat bulan. Dia pun membeberkan jika hengkangnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dari apartemen Mama Rita ini karena hubungannya Raffi Ahmad dengan adik ipar dan mertuanya kurang harmonis.

Percekcokan mereka itu pun terjadi karena Caca Adik Ipar Nagita Slavina ini memergoki Raffi Ahmad yang tengah bersama Ayu Ting Ting. Namun tak hanya itu saja, bahkan Caca ini sempat menjambak rambut Ayu Ting Ting.

Dia juga menuturkan jika keluarga Nagita Slavina sangatlah baik, berbeda dengan keluarga Raffi Ahmad yang terkesan pelit. Tak hanya pelit saja, Mama Amy dan kedua adik Raffi Ahmad ini juga di nilai kurang baik dalam memperlakukan asisten rumah tangganya.

nagita-slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Mantan Asisten Rumah Tangga Nagita Slavina ini pun mengatakan Setelah setaun sr ga tahan mau nimbrung jg..salkrn buibu, eiyke 1thn 4bln kerja di capital tp skrg udah ga lagi..terakhir wkt cekcok peak sm mba caca itu emang bener dan parahnya si att udah kena jambak masih maksa peak ikut dan yg begonya si peak mau ikut att malah marah2 ke mba caca. Sbnrnya mamritz sampe nangis sedih n kesel anaknya digituin makanya sampe skrg peak ga pernah berani kumpul sama keluarga capital.

Mba gigi itu aslinya ga gendut mak, dan orangnya baij bgt..eiyke wkt mau berenti dikasih duit sm mba gigi 7 jt dan blm lagi dikasih barang2 jg..kalo mas rapi keluarganya (maaf) pelit, pernah eyje dibawa ke rmh andara buat bantuin beberes rumah sana, mama amy sm anak2 ceweknya cerewet bgt perintah ini itu bahkan kalo di apartement capital jam makan siang asisten rt disuruh istirahat kalo di andara mah kerja trs ga boleh.

Melihat unggahan yang di tuliskan oleh mantan asisten rumah Tangga Nagita Slavina ini, netizen pun langsung heboh dan memberikan beragam komentarnya.

Baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here