Heboh Justin Bieber Tonjok Wajah Fansnya Sampai Berdarah, Begini Kronologinya!

0
302
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Heboh Justin Bieber Tonjok Wajah Fansnya Sampai Berdarah, Begini Kronologinya!
Copyright©Instagram/@justinbieber1994ever

Begini Kronologi Justin Bieber Pukul Fansnya Sampai Berdarah !

Lensaremaja.com – Kalian semua pasti mengenal Justin Bieber kan? Musisi ternama di dunia ini memiliki fans terbanyak di dunia. Baik dari kalangan muda, tua, pria, maupun wanita banyak yang tergila-gila dengannya karena segudang prestasi yang ia dapatkan di dunia musik.

Tak hanya itu, wajahnya yang tampan membuatnya begitu digandrungi oleh banyak perempuan terutama kalangan remaja. Memiliki banyak fans tak lantas membuat Justin Bieber sombong dan cepat puas, ia sering kali tertangkap kamera tengah menebar senyum manis pada fansnya.

Bahkan mantan kekasih Selena Gomez ini kerap berofoto selfie dengan fansnya. Namun kenyataannya kali ini berbanding terbalik, salah satu kamera media berhasil mengabadikan sebuah pemandang berbeda dilakukan Justin Bieber terhadap fansnya.

Dilansir dari Daily Mail, saat tiba di venue konsernya di Stadion Palau Sant Jordi, Barcelona pada Selasa 22 November lalu Justin Bieber diketahui memukul salah seorang fansnya. Mengapa insiden ini bisa dilakukan oleh Justin ?

Heboh Justin Bieber Tonjok Wajah Fansnya Sampai Berdarah, Begini Kronologinya!
Copyright©Dailymail

Kejadian itu bermula ketika penyanyi yang kerap disapa Justin itu baru saja tiba dan membuka kaca mobilnya untuk menyapa media dan para fansnya. Sangat disayangkan, tiba-tiba salah seorang pria memaksa untuk menyentuh dirinya dengan memasukkan tangannya ke dalam mobil Justin.

Mendapati aksi serangan yang sama sekali tak terduga, Justin pun tak dapat menyembunyikan kekesalannya. Ia pun langsung menonjok wajah pria tersebut pada bagian bibirnya, bahkan bagian yang ditonjok oleh bintang itu sampai berdarah.

Seolah cuek dengan fans yang marah dan terluka di bagian bibirnya, mobil yang ditumpangi Justin pun tetap melaju menuju venue konser. Kejadian itu akhirnya menjadi sebuah pemandangan langka yang berhasil menghebohkan suasana pada malam itu.

Fans tersebut memperlihatkan luka yang ada dibibirnya itu kepada media, ia terlihat begitu kaget dan marah karena menerima perlakuan seperti itu dari idolanya. Fans mana yang tidak kecewa jika orang yang selama ini mereka banggakan justru melakukan kekerasan pada dirinya?

Mengenai hal ini, pihak Justin belum memberikan keterangan apa pun. Lalu bagaimana karier Justin selanjutnya setelah insiden ini ? Masihkah dirinya memiliki banyak fans ? Menurut kalian bagaimana guys? Pasti kalian bisa menilainya sendiri.

Baca Juga Gara-gara Pencak Silat, Iko Uwais ‘Headshot’ Jadi Aktor Laga Populer ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY