Naura Dipaksa Nikah dengan Bang Jaja, Arka Kecelakaan Dalam Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini !

0
1821
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Anugerah Cinta RCTI Malam Ini : Naura Dipaksa Nikah dengan Bang Jaja, Arka Kecelakaan !

Lensaremaja.comAnugerah Cinta RCTI malam ini, 23 November 2016 akan menghadirkan cerita yang semakin rumit namun juga semakin seru. Sinetron ini masih menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat, tak hanya jalan ceritanya yang seru namun kehadiran Giorgino Abraham dan Irish Bella menambah niat mereka untuk selalu menyaksikannya.

Pada episode sebelumnya, Anugerah Cinta RCTI menayangkan adegan dimana Arka membatalkan pernikahannya dengan Naura karena Rey yang mengaku bahwa dirinya mencintai Naura. Arka pun ingin mempersatukan mereka berdua karena dia yakin Naura adalah cinta sejati sahabatnya.

Naura yang tinggal di rumah bu Ira pun memtuskan untuk pergi karena Arka telah memutuskan untuk tidak menikahinya. Naura merasa sangat sedih, namun dirinya menyembunyikan kesedihan itu dari Arka dan tetap terlihat tegar di depannya.

Arka mengatakan pada Naura bahwa dia harus bersatu dengan Rey, dan Arka melarang Naura pergi dari rumah bu Ira. Arka melakukan hal itu karena Rey telah berkorban banyak untuk Naura dan Arka belum memberikan apa pun padanya.

Naura Dipaksa Nikah dengan Bang Jaja, Arka Kecelakaan Dalam Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini !
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Anugerah Cinta RCTI malam ini menyajikan kisah dimana Naura yang dipaksa menikah dengan Bang Jaja untuk membayar hutang-hutang ayah Naura. Tetapi Naura tidak ingin menikah dengan lelaki itu, sejak awal Bang Jaja mengejar-ngejar Naura, dia sudah menolak untuk menikah dengannya.

Di sisi lain, Arka dan ayahnya berusaha untuk mencari dimana keberadaan Naura saat ini, mereka mencarinya ke terminal dan stasiun namun tetap tidak menemukan Naura. Di sisi lain, Arumy menyekap Rey dan mengatakan bahwa dia selalu menggagalkan rencananya.

Dalam perjalanan mengendarai mobilnya , di depan Arka ada sebuah truk yang melaju sangat kencang. Arka tak dapat mengendalikan laju mobilnya, ia mencoba menghindar namun akhirnya mobil yang dikendarai Arka dan truk itu bertabrakan.

Lalu bagaimana nasib Arka di Anugerah Cinta RCTI episode malam ini (23/11/2016) ? Kalian pasti semakin penasaran kan dengan jalan ceritanya ? Saksikan terus kisah cinta mereka yang tayang setiap hari pukul 20.45 WIB hanya di RCTI .

Baca Juga Baim Wong Hancurkan Rencana Pernikahan Irish Bella dan Giorgino Abraham di ‘Anugerah Cinta’, Fans Makin Geram ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY