Bantah Tuduhan Pelecehan, Gatot Brajamusti Ungkap Soal Nikah Siri dengan CT !

0
124
Share on Facebook
Tweet on Twitter
gatot-brajamusti
Copyright©Liputan6

Bantah Tuduhan Pelecehan, Gatot Brajamusti Ungkap Soal Nikah Siri dengan CT !

Lensaremaja.comGatot Brajamusti merasa tak pernah melecehkan CT, belakangan ini di ketahui inisial lengkapnya CTP, perempuan yang melaporkannya kepada pihak yang berwajib. Atas tuduhan tersebut, Gatot ini akan menjalani pemeriksaan sebagai pelapor.

Beberapa waktu yang lalu, lelaki yang akrab di sapa Aa Gatot ini telah melaporkan balik CTP atas pencemaran nama baik, penghinaan, keterangan palsu dan juga laporan palsu sebagaimana di atur dalam pasal 310, 311 kuhp, 317 & 318 kuhp dan pasal pasal 27 ayat (3) jo ps 25 ayat (1) uu ite.

Achmad Rifai, sebagai kuasa hukum Gatot Brajamusti menekankan jika kliennya tersebut tak pernah melakukan pelecehan apalagi ancaman kekerasan terhadap CTP tersebut. Hal tersebut pun diungkapkan Achmad Rifai saat di hubungi melalui sambungan telepon.

Achmad Rifai ini pun mengatakan Aa Gatot sama sekali tidak pernah melakukan pemerkosaan, kekerasan ataupun ancaman kekerasan, memaksa untuk melakukan persetubuhan dengan terlapor (CTP).

gatot-brajamusti
Copyright©Liputan6

Bahkan Achmad Rifai ini menegaskan, justru CTP yang sempat mengaku dinikahi siri oleh Gatot Brajamusti. Achmad Rifai ini juga mengatakan Hal itu dikuatkan dengan dugaan pengakuan terlapor (CTP) sendiri berdasarkan bukti rekaman yang kami miliki, yang mengaku, jangan apa-apain saya kecuali nikahin saya akhirnya dia nikahin aku nikah siri.

Seperti yang sudah ramai beredar ini, selain kasus obat – obatan terlarang, kepemilikan senjata ilegal, penyimpanan hewan yang di lindungi tanpa izin serta kasus penipuan terhadap Reza Artamevia, Gatot Brajamusti ini juga menghadapi tuduhan pemerkosaan terhadap seorang perempuan berinisial CTP.

Namun selain melaporkan CTP di katehui Gatot Brajamusti juga melaporkan Reza Artamevia, untuk saat ini, Achmad Rifai ini mengatakan kliennya baru memberikan penjelasan tentang tuduhan CTP.

Ia pun mengatakan Kalau dibilang tindakan pemerkosaan itu yang mana? Gatot itu sampai membelikan mobil dan selalu memberikan uang bulanan terhadap CTP. Namun adanya bukti tersebut membuat dugaan, ada orang – orang yang memang ingin menjatuhkan nama Gatot Brajamusti.

Baca juga :

Ini Bukti Kuat Gatot Brajamusti Untuk Menjerat Balik CT !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY