Black Pink Serta Artis YG Entertainment Lain Tidak Akan Hadir di MAMA 2016, Ini Alasannya!

0
652
Share on Facebook
Tweet on Twitter
black-pink
Copyright©wowkeren

Black Pink Serta Artis YG Entertainment Lain Tidak Akan Hadir di MAMA 2016, Ini Alasannya!

Lensaremaja.com – Mnet Asian Music Awards tahun ini sudah menimbulkan kontroversi sejak beberapa pekan sebelum acara. Pasalnya BigBang, Black Pink dan juga artis – artis keren dari YG Entertainment memastikan diri tak hadir di MAMA 2016 tersebut.

Hal tersebut di ungkapkan oleh perwakilan YG Entertainment melalui press Conference beberapa waktu yang lalu tersebut. Pihak agensi juga membeberkan alasan di balik absennya para bintang di ajang tersebut.

Seperti yang di lansir oleh Allkpop pada 22 November 2016 agensi Black Pink ini mengatakan Karena voting masih akan dibuka sampai 1 Desember, kami tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Jika artis kami menang pun, akan sulit bagi mereka untuk mempersiapkan penampilan untuk acara minggu depan.

Ia pun mengatakan bisa di pastikan jika, akan sangat sulit untuk mempersiapkan penampilan dalam acara penghargaan hanya dalam waktu yang sangat singkat seperti itu.

black-pink
Copyright©Allkpop

Akan sangat mengecewakan jika YG ini memang benar – benar mengembargo artisnya seperti Black Pink untuk tampil di MAMA. Pasalnya Black Pink, Ikon dan PSY ini berpeluang besar untuk menang di kategori masing – masing.

Grup Black Pink ini tercantum sebagai nominator di kategori Best New Artist. iKon bersaing dengan EXO dan BTS di kategori Best Male Group, sementara PSY ini akan berpeluang jadi Best Male Artist tahun ini.

Agensi Grup Black Pink ini menegaskan jika absennya mereka dalam MAMA 2016 ini bukan di sebabkan karena perselisihan mereka dengan Mnet. Namun ia pun mengatakan Kami harap tidak ada spekulasi atau kesalahpahaman dari hal ini.

Buat kalian YG Stan, tenang, masih ada event penghargaan yang lain kok gays. Sebelumnya di ketahui jika grup Black Pink ini adalah personel nya ada empat o dan semuanya adalah perempuan yang sangat cantik – cantik dan selalu membuat para penontonnya tak fokus karena penampilan penggungnya.

Baca juga :

Drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim Pecahkan Rekor Rating, Night Light Justru Merosot ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY