Siap-Siap, Baekhyun EXO & Suzy Miss A Bakal Duet di MAMA 2016!

0
1851
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Siap-Siap, Baekhyun EXO & Suzy Miss A Bakal Duet di MAMA 2016!
Copyright©Soompi

Baekhyun EXO & Suzy Miss A Akan Berkolaborasi di MAMA 2016!

Lensaremaja.comBaekhyun EXO dan Suzy Miss A pada awal tahun ini mengumumkan tentang kolaborasi yang akan mereka lakukan. Single Dream yang diproduseri oleh Mystic Entertainment itu mereka nyanyikan secara duet dan langsung menjadi tangga lagu nomor 1 dalam beberapa hari.

Sejak dirilisnya lagu Dreams, penggemar banyak yang berharap agar Baekhyun EXO dan Suzy Miss A dapat menyanyikan lagu tersebut secara langsung di atas panggung. Sayangnya kesibukan membuat mereka berdua tak bisa tampil di acara musik mingguan Korea.

Namun akhirnya keinginan fans pun dapat terpenuhi meski harus menunggu cukup lama untuk hal ini. Mereka akhrinya berkesempatan melihat penampilan Baekhyun EXO yang berduet dengan Suzy Miss A di Mnet Asian Music Awards 2016 atau biasa disebut MAMA.

Pihak MAMA sendiri telah memberikan konfirmasi bahwa Baekhyun EXO dan Suzy Miss A akan berkolaborasi di atas panggung dalam ajang penghargaan yang akan digelar di Hong Kong pada 2 Desember mendatang.  Pihak MAMA pun mengadakan Konferensi Pers.

Siap-Siap, Baekhyun EXO & Suzy Miss A Bakal Duet di MAMA 2016!
Copyright©Twitter/MnetMAMA

Melalui Konferensi Pers yang digelar pada Kamis, 24 November pihak MAMA mengungkapkan bahwa kedua bintang K-Pop itu akan menyanyikan Dreams yang rilis pada awal tahun ini untuk pertama kali di acara itu.Produser Kang dari CJ E&M menyatakan bahwa banyak lagu yang rilis ditahun ini.

Namun lagu ini lebih dari sebuah kolaborasi biasa, dia berpikir kolaborasi antara keduanya sangatlah indah. Dia juga menanti untuk dapat menyaksikan pesona indah keduanya di panggung, kalian pasti juga ingin melihat penampilan dua bintang K-Pop ini kan?

Baekhyun EXO dan Suzy Miss A juga masuk dalam nominasi dalam kategori Best Collaboration untuk Mnet Asian Music Awards 2016. Voting yang mereka peroleh pun saat ini jauh lebih unggul daripada pesaing-pesaing mereka dalam ajang ini.

Bahkan keduanya berhasil meraih award Best R&B di ajang bergengsi MelOn Music Awards 2016 yang telah digelar beberapa waktu lalu. Untuk kalian yang mengaku sebagai penggemar Baekhyun dan Suzy silahkan dukung mereka kalau kalian juga ingin mereka yang menjadi pemenangnya.

Baca Juga Kehabisan Tiket Konser Coldplay, Park Shin Hye Curhat Sedih Lewat Foto Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here