Gading Marten Didepak dari ‘Inbox’, Begini Penjelasan SCTV!

0
2206
Share on Facebook
Tweet on Twitter
gading-marten
Copyright©Tempo

Gading Marten Didepak dari ‘Inbox’, Begini Penjelasan SCTV!

Lensaremaja.com – Akhir – akhir ini artis dan juga host ganteng bernama Gading Marten ini tak lagi tampil dalam acara Inbox. Beredar kabar jika Gading memang di keluarkan dari acara musik yang membesarkan namanya tersebut.

Pihak stasiun televisi SCTV ini akhirnya memberikan penjelasan tentang absennya Gading Marten ini di acara yang juga di pandu oleh Andhika Pratama tersebut. Direktur SCM yang bernama Harsiwi Achmad ini mengatakan jika Acara Inbox ini memang sedang butuh penyegaran.

Pada Kamis 24 November 2016 ini Harsiwi Achmad atau yang sering di sapa Bu Siwi ini mengatakan Setiap acara butuh penyegaran. Mungkin dalam hal ini Gading Marten merupakan salah satu (host) yang istirahat dulu.

Meskipun tak lagi tampil dalam acara musik Inbox SCTV, namun Gading Marten ini akan tetap bermain dalam sinetron yang di tayangkan SCTV yang berjudul 3 Semprul Mengejar Surga tersebut bersama dengan Andhika Pratama dan juga Uus.

gading-marten
Copyright©Mediaselebriti

Namun rencananyam, sinetron 3 Semprul Mengejar Surga ini akan tayang saat Ramadhan tiba. Harsiwi Achmad ini pun juga mengatakan jika sinetron 3 Semprul Mengejar Surga ini akan segera syuting untuk Ramadhan. Sudah Season 5. Gading Marten ini akan tetap main bersama Andhika Pratama dan juga Uus.

Namun sementara itu, suami Gisella Anastasia ini sendiri juga sempat membenarkan tentang dirinya yang tak lagi mengisi acara atau tak lagi menjadi host acara musik Inbox SCTV tersebut. Saat ini Gading Marten mengatakan tengah menunggu telepon panggilan dari stasiun televisi SCTV untuk bisa kembali menjadi pemandu acara atau Host di acara yang sudah hits yaitu Inbox.

Memang Gading Marten ini sudah sangat lama memandu acara Inbox SCV ini dengan Andhika Pratama dan juga Uus tersebut, namun sebelumnya posisi Uus ini diisi oleh Narji dan kini telah di isi oleh Uus.

Bahkan sinetron 3 Semprul dulunya di mainkan oleh Gading Marten, Andhika Pratama dan Narji dan kini Posisi Narji pun juga sudah di gantikan oleh Uus.

Baca juga :

Gisella Anastasia Pamer Foto Pesta Ulang Tahun dengan Gading Marten, Netizen Fokus Belahan Dada ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY