Drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim Pecahkan Rekor Rating, Night Light Justru Merosot ?

0
2267
Share on Facebook
Tweet on Twitter
romantic-doctor-teacher-kim
Copyright©Solarmovie

Drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim Pecahkan Rekor Rating, Night Light Justru Merosot ?

Lensaremaja.com – Debut Drama Korea yang di Bintangi oleh Jin Goo, Lee Yo Won, UEE After School ini ternyata belum bisa mengejak rating drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim. Masuk ke episode yang kedua, Night Light ini justru mengalami penurunan rating.

Drama Baru MBC ini pun berhasil debut dengan rating 6,6 persen yang sayangnya turun 0,3 persen di episode kedua yang tayang pada Selasa 22 November 2016 kemarin malam. Drama Korea Night Light ini merupakan drama pertama Jii Goo yang di percaya menjadi bintang utama berkat kepopulerannya menjadi Second lead dalam drama korea Descndants of The Sun lalu.

Drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim ini justru memcahkan rekor rating lagi. Drama SBS ini mendapatkan rating dengan angka 18,9 persen naik 2,4 persen dari episode sebelumnya dan sukses mencetak rekor baru lagi.

Meskipun mengusung cerita yang cukup serius, namun nyatanya serial yang menggantikan drama Korea Scarlet Heart : Ryeo ini justru menjadi drama favorit para penonton. Sejak premiere hingga di episode ke 6, drama yang di bintangi Han Suk Kyu , Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin ini terus mengalami kenaikan rating terus.

romantic-doctor-teacher-kim
Copyright ©coppamagz

Dalam drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim ini mendapatkan rating 16,5 persen. Perolehan ini pun naik 2,3 persen dari episode yang sebelumnya. Sukses membuat rekor baru, rating drama Korea ini pun sudah naik menjadi 2,7 persen dari episode perdananya pada senin 21 November 2016 lalu.

Namun di sisi lain drama Korea Sweet Stranger And Me ini tetap berada di peringkat terendah. Meski demikian, drama yang di bintangi oleh Soo Ae, Kim Young Kwang dan Lee Soo Hyuk ini mengalami kenaikan rating yang cukup berarti.

Seperti yang di lansir oleh Hancinema, Drama KBS 2TV ini mendapatkan rating 5,1 persen Perolehan ini pun naik 1,4 persen dari episode yang sebelumnya hanya mendapatkan 3,7 persen saja. Hanya memiliki jarak 1,2 persen dari drama korea Night Light, Sweet Stranger And Me ini masih memiliki kesempatan untuk mengungguli drama pesaingnya.

Baca juga :

Drama Korea ‘Romantic Doctor Teacher Kim’ Pecahkan Rekor Rating Lagi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY