Angelina Sondakh Mulai Depresi Usai Dijenguk Maia Estianty?

0
536
Share on Facebook
Tweet on Twitter
angelina-sondakh
Copyright©Liputan6

Angelina Sondakh Mulai Depresi Usai Dijenguk Maia Estianty?

Lensaremaja.com – Kabar penangkapan Ajun Kombes Brotoseno ini rupanya membuat Angelina Sondakh merasa terpukul. Pria yang di kabarkan sudah menikahi Angie ini di tangkap terkait dugaan pemerasan.

Sempat di jenguk oleh Maia Estianty, benarkah jika kondisi Angelina Sondakh ini mulai depresi? Kabar tersebut di bantah oleh kepala Rutan Pondok Bambu, Jakara Timur yang bernama Ika Yusanti, tempat di mana Angelina menjalani hukuman karena kasus korupsi yang pernah ia lakoni tersebut.

Menurut Ika, Kondisi Angelina Sondakh ini memang sempat terpuruk namun ia bisa menjalaninyua dengan tabah. Angie ini hanya bisa mendoakan supaya Brotoseno ini mendapatkan hasil yang terbaik.

Seperti yang di lansir oleh salah satu media Online pada Rabu 23 November ini Ika Yusanti pun mengatakan Kemarin pagi saya sudah bertemu dan sudah lihat kondisi Angie. Saya mengobrol sebentar dengannya.

Ia pun juga mengatakan Dia sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa Mas Broto. Tapi, saya lihat Angie dia enggak menangis, dia cukup tabah. Menurut Ika Angelina Sondakh ini menyerahkan segala sesuatunya kepada Tuhan. Hanya bantuan berupa doa yang bisa di panjatkan oleh Angelina.

angelina-sondakh
Copyright©Tempo

Ika ini pun juga mengatakan Dia mengatakan, ‘Saya serahkan semua kepada Allah SWT. Saya senantiasa terus mendoakan yang terbaik untuk kebaikan Mas Broto’. Dia cukup tabah. Tapi, manusia kalau dia sedih dengan kejadian Mas Broto karena mengenal dekat.

Sementara itu, dalam operasi tangkap tangan tersebut, tim satuan Tugas Profesi dan Pengamanan Polri mengamankan barang bukti sebanyak Rp 3 miliar. Brotoseno diduga melakukan pemerasan kepada Pihak yang berperkara dalam kasus dugaan korupsi cetak sawah di Ketapang, Kalimantan Barat.

Sebelumnya ini seorang musisi cantik yang bernama Maia Estianty ini juga sempat menyambangi sahabatnya Angelina Sondakh yang berada di lapas tersebut karena kasus korupsi yang di lakukannya tersebut.

Maia Estianty ini juga mengatakan semua yang telah di rasakan oleh Angelina Sondakh dan yang telah di katakan Angelina kepada Maia Estianty ini.

Baca juga :

AKBP Brotoseno Masuk Penjara, Angelina Sondakh Titipkan Anak ke Maia Estianty?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY