Taeyeon SNSD dan Wiz Khalifa Terlibat Adu Mulut Lewat Twitter, Gara-Gara Batal Duet di MAMA 2016?

0
1014
Share on Facebook
Tweet on Twitter
taeyeon-snsd
Copyright©Sidomi

Taeyeon SNSD dan Wiz Khalifa Terlibat Adu Mulut Lewat Twitter, Gara-Gara Batal Duet di MAMA 2016?

Lensaremaja.com – Mnet Asian Music Awards 2016 (MAMA 2016) ini meninggalkan segudang cerita. Salah satu cerita tersebut di antaranya adalah batalnya due fenomenal di jagad Kpop  tahun ini yaitu Wiz Khalifa dan Taeyeon SNSD tersebut.

Pada awalnya kedua artis ini akan berkolaborasi menyanyikan hits terpopuler Wiz Khalifa yang berjudul SEE YOU AGAIN. Nampaknya duet yang di nantikan tersebut pun batal. Batalnya duet antara Wiz Khalifa dan Taeyeon SNSD ini tak hanya mengecewakan para fans namun juga kedua artis ini.

Namun kekecewaan kedua artis populer ini pun nampaknya tak senada. Wiz khalifah ini mengaku kecewa dan menuding Taeyeon mundur dari kolaborasi yang diantisipasi para fans Kpop dan Internasional tersebut.

Meski sama – sama kecewa, Taeyeon SNSD ini mengaku tak mundur dari duet yang video latihannya sempat beredar di internet tersebut. Taeyeon ini9 curhat di akun Instagram pribadinya jika pembatalan duet tersebut di sebabkan oleh masalah audio yang tak dapat terselesaikan.

taeyeon-snsd
Copyright©Kapanlagi

Menanggapi hal ersebut, Wiz Khalifa ini justru memperkeruh suasana dengan menuduh Taeyeon SNSD berbohong. Pada 3 Desember 2016 Wiz Khalifa ini menuliskan dalam akun twiternya yang menuliskan, Dia bilang kalau dia harus pergi ke Rumah Sakit malam sebelumnya. Latihan. Lalu dia minta di panggung yang berbeda dan yang terakhir membatalkan duet.

Menanggapi hal tersebut, Taeyeon SNSD kemudian mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya dan mengatakan jika dia tak pergi ke rumah sakit. Tapi dia sedang mandi dan menunggu Wiz Khalifa.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi dari pihak Mnet atau agensi Taeyeon SNSD mengenai batalnya duet fenomenal yang diantisipasi oleh para fans Kpop dan internasional. Baik pihak Wiz Khalifa atau Taeyeon SNSD rupanya menghadapi kesalahpahaman.

Banyak para fans Kpop ini juga mengatakan supaya masalah diantara Wiz Khalifa dan Taeyeon SNSD ini cepat selesai dan semoga saja berakhir dengan damai.

Baca juga :

Taeyeon SNSD Tak Mau Dibikin Stres Lantaran Tudingan Oplas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here