Ini Jadwal Jam Tayang ‘Masha and The Bear’ Episode Terbaru di ANTV, Catat!

0
6311
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ini Jadwal Jam Tayang 'Masha and The Bear' Episode Terbaru di ANTV, Catat!
Copyright©Youtube

‘Masha and The Bear’ Kembali Tayan dengan Episode Terbaru Lho!

Lensaremaja.com – Kabar baik nih untuk anak-anak atau pecinta Masha and The Bear, kartun yang menampilkan karakter Masha dengan beruang ini kembali tayang di ANTV. Tentunya dengan jadwal dan jam tayang yang baru, penasaran kan dengan jam tayang baru kartun ini ?

Setelah season 2 berakhir, kini ANTV kembali menayangkan film kartun Masha and The Bear Season 3 untuk penonton setianya. Di season 3 ini pemirsa disajikan dengan episode-episode baru yang berbeda dengan episode lama dan yang pasti lebih seru dari musim sebelumnya.

Penayangan Masha and The Bear Season 3 telah diumumkan oleh pihak ANTV sejak beberapa waktu lalu, rencananya film kartun yang menampilkan tokoh anak kecil pecinta binatang beruang ini akan ditayangkan mulai hari Senin (5/12/2016). Jam tayangnya pun menjadi pagi hari pukul 06.30 WIB.\

Penggemar Masha and The Bear sendiri bukan hanya dari kalangan anak kecil saja, bahkan para remaja pun banyak yang menyukai kartun ini. Sosoknya yang imut dengan suaranya yang lucu membuat pemirsa gemas, seperti tingkah anak kecil lainnya, Masha tidak dapat diam kecuali sedang tidur.

Ini Jadwal Jam Tayang 'Masha and The Bear' Episode Terbaru di ANTV, Catat!
Copyright©Instagram/@antvkeren

Masha juga diceritakan sebagai anak kecil yang senang bermain dengan seekor beruang, beruang tersebut sudah seperti orangtua baginya. Ia bertingkah seakan itu adalah orangtuanya, begitupun dengan beruang yang memperlakukan Masha seperti anaknya sendiri.

Kehadirannya kembali di layar kaca disambut bahagia oleh netizen, tak sedikit dari mereka yang sudah tidak sabar lagi ingin menonton tingkah polah Masha. Mereka mengaku rindu dan semakin semangat untuk menontonnya, apa kalian juga kangen dengan Masha dan Beruang?

Film kartun memang cocok untuk anak-anak, karena mereka benar-benar disajikan adegan dimana itu memang kegiatan yang dilakukan oleh anak kecil. Belum saatnya untuk mereka menonton sinetron-sinetron yang berbau kisah cinta apalagi pertemanan yang berujung kekerasan.

Pesan untuk pembaca, pilihlah tontontan yang baik untuk putra-putri anda. Sebagai orangtua yang baik anda haru pintar dalam memilihkan hiburan untuk anak-anak, jangan sampai salah memilih sehingga meninmbulkan sesuatu yang tidak diinginkan.

Baca Juga Prilly Latuconsina Mengaku Betah Liburan di Korea, Ini Alasannya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY