Bukan Hanya Feminim, Yoona SNSD Buktikan Dirinya Bisa Tampil Cantik Dengan Fashion Apapun!

0
875
Share on Facebook
Tweet on Twitter
yoona
Copyright ©Yoonafc

Bukan Hanya Feminim, Yoona SNSD Buktikan Dirinya Bisa Tampil Cantik Dengan Fashion Apapun!

lensaremaja.com Bintang – Yoona SNSD memang terkenal memiliki wajah cantik sejak dirinya debut, Yoona memiliki dahi dan mata yang indah, hidung yang mancung, dan juga bibir yang tipis. Tubuhnya pun semampai dan juga terlihat pantas memakai apapun.

Sebuah brand fashion H:CONNECT mendapuk Yoona SNSD sebagai bintangnya kali ini. Dan baru – baru ini brand fashion tersebut merilis foto – foto hasil pemotretan yang menampakkan aktris yang berperan dalam drama ‘K2’ tersebut.

Dalam foto – foto ini seperti biasa Yoona terlihat begitu cantik dan mempesona, konsep pemotretan tersebut mengusung gaya santai dan casual.

Ada celana jeans biru yang dipadukan dengan kemeja bermotif garis – garis ada pula foto Yoona yang menampilakn kesan feminim namun tetap terlihat santai dengan balutan dress hitam selutut di padukan dengan jacket merah muda sebagai outer.

Ada juga sebuah dress yang di padukan dengan sweater yang memiliki panjang senada dengan dressnya. Dalam seluruh sesi foto Yoona SNSD memang selalu tampak mempesona, dia terlihat pantas mengenakan fashion dengan style apapun. Hal itu pun di akui oleh para netizen yang telah melihat foto – foto tersebut.

Yoona
Copyright ©blognaver

“Dia selalu mengispirasiku untuk mempercantik diri dan terlihat segar,” komentar netter. “Ini hanya perasaanku saja atau dia memang tambah cantik?” kata netter lainnya. “Yoona yang cantik!” imbuh yang lain.

Dan masih banyak pujian yang datang karena penampilan Yoona SNSD tersebut, hal ini juga menunjukkan jika Yoona tidak hanya mampu menjadi visual dari SNSD saja melainkan juga di luar kegiatan girl band tersebut.

Di sisi lain Yoona sendiri masih di sibukkan dengan syuiting drama terbaru yang rencananya akan tayang pada bulan april atau mei mendatang yaitu “The King Loves”.

Dalam drama tersebut Im Yoona akan beradu peran dengan Im Siwan dan Hong Jong Hyun. Drama ‘The King Loves’ akan berlatar belakang zaman Goryeo. Tim produksi pun telah merilis beberapa foto yang menampakkan beberapa scene dari para pemerannya seperti Im Siwan dan juga Yoona SNSD sendiri.

BACA JUGA Yoona SNSD Sudah Punya Mini Album Sendiri Tanpa Banyak Promosi, Benarkah ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY