Debut Lagu Black Pink Sukses Melesat Dengan Rajai Chart Musik Korea Usai Dirilis Selama 12 Jam !

0
1582
Share on Facebook
Tweet on Twitter
blackpink-2-v2

Debut Lagu Black Pink Sukses Melesat Dengan Rajai Chart Musik Korea Usai Dirilis Selama 12 Jam !

Lensaremaja.com – Setelah penantian panjang, akhirnya rookie dari YG Entertainment saat ni resmi debut pada Senin 8 Agustus 2016 pada pukul 8 waktu korea selatan.

Namun hebatnya tak lama setelah pengumuman debut, Girlband Black Pink yang beranggotakan 4 orang yaitu Jennie Kim, Lalu Lisa, Jisoo dan juga Rose ini langsung bertengger di puncak chart musik secara real time dengan lagu yang berjudul Boombayah dan Wistle.

Seperti yang di lansir oleh Kpop Chart, dua lagu tersebut pun andalan mereka tersebut mampuk menduduki posisi pertama dan kedua di chart Ginei, Mnet, Bugs dan juga Olleh Music. Namun di situs melon, lagu yang di bawakan Black Pink ini menduduki posisi ke 11 dan ke 15.

Namun sementara itu, prestasi yang di dapat Black Pink ini pun juga diiringi oleh kontroversi. Namun pasalnya, video klip Boombaya dan Wishtle yang dinali mirip dengan senior mereka yaitu 2NE1. Ada salah satu netter yang berkomentar Wah ini sih namanya Black Pink rasa 2NE1.

Black-Pink

Mendengar penyataan tersebut pun, netter yang lainnya yang merupakan fans dari Black Pink ini membantahnya dengan mengatakan, siapa bilang mirip, mereka berbeda ?

Meskipun menjadi kontroversi, dilihat di Youtube, sejak perilisan MV Boombayah sudah di tonton 1.599.024 kali semantara MV Whistle yang di tonton 1.393.164 kali.

Sebelumnya Black Pink ini saat perilisan Jennie Kim cs ini berpenampilan sangat cantik dalam balutan jaket dan juga rok mini yang meraka kenakan kemarin. Dan memang sebelum resmi debut, Black Pink ini memang sudah di gadang – gadang menjadi monster Rookie dan siap menyabet menghargaan rookie terbaik meski pun belum mengungkap karya mereka.

Dan kini keraguan netter pun sudah terjawab. Dan akhirmnya Black Pink ini telah sukses menduduki posisi pertama di charta ginei, Mnet, Bugs dan juga Olleh Music.

Baca juga :

Song Joong Ki Petik Banyak Pelajaran Dari Park Go Bum !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY