Menjelang Ulang Tahun Pernikahan, Hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makin Dingin !

0
8825
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi-Ahmad-dan-Nagita-Slavina

Menjelang Ulang Tahun Pernikahan, Hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makin Dingin !

Lensaremaja.com – Baru – baru ini beredar artikel di sebuah tabloid yang membahas tentang tiket pesawat Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad. tak di sangka – sangka, tiket pesawat kelas satu dengan tujuan Amsterdam, Belanda tersebut menghabiskan biaya Rp 62 juta per orang.

Ulasan tentang tiket tersebut pun pastinya mengejutkan banyak pihak. Meskipun begitu, Suami dari Nagita Slavina ini memili untuk bungkam mengenai kabar tentang tiket pesawat tersebut. namun Istrinya Raffi ini juga enggak berkomentar apapun meskipun di sejumlah acara sering sekali memberikan dukungan kepada Raffi Ahmad.

Hanya saja, sikap Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini menuai tanda tanya. Pasalnya pasangan yang akan merayakan ulang tahun pernikahan yang kedua pada 17 Oktober 2014 tersebut malah saat ini sudah jarang sekali memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini cenderung bersikap dingin dan lebih sering mengupload foto – foto endorse saja. Raffi Ahmad pun juga jarang memuji Nagita Slavina selaku istri sahnya jika foto bersama.

raffi ahmad

Berbeda saat Raffi Ahmad foto bersama artis lain. Saat bareg Ayu Azhari Raffi mengatakan foto sama si cantik Ayu Azhari sang legenda sinetron. Sikap yang dingin di tunjukkan oleh suami Nagita Slavina ini pun membuat netter banyak yang gemas.

Para netter pun berharap jika presenter salah satu program acar di salah satu stasiun televisi lokal ini lebih banyak mengunggah foto kebersamaannya dengan Nagita Slavina dan juga Rafathar.

Fans pun berkomentar Raffi baik baik sama gigi, karena sebaik baik suami ialah yang memperlakukan istri dengan baik, gak menghianatinya insyaAllah raffi gak gitu.

Fans yang lain mengatakan banyakin foto couple dong kakak @raffinagita1717 ini. memang sebelumnya Raffi ahmad dan Ayu Ting Ting ini di kabarkan pernah liburan bareng ke Amsterdam, Belanda tersebut, kedekatan mereka pun membuat netter mencurigai hubungan yang telah terjalin diantara Ayu dan Raffi ini.

Baca juga :

Nagita Slavina Tetap Tenang Meski Raffi Ahmad Digosipkan Selingkuh Ayu Ting Ting !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY