Anak Jalanan RCTI Segera Hadirkan Pasangan Baru Gantikan Chemistry ‘ReBoy’ Stefan William – Natasha Wilona yang Telah Luntur ?

0
2876
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan RCTI Segera Hadirkan Pasangan Baru Gantikan Chemistry 'ReBoy' Stefan William - Natasha Wilona yang Telah Luntur ?
[email protected]

Chemistry Stefan William dan Natasha Wilona Dalam Anak Jalanan Luntur, Tim Produksi Bakal Hadirkan Pengganti Mereka ?

Lensaremaja.com – Cerita para pemain sinetron Anak Jalanan di belakang layar lebih rumit dari drama yang mereka perankan. Terutama kisah asmara pemeran utamanya yakni Stefan William dan Natasha Wilona yang telah kandas sejak bulan Februari lalu.

Kandasnya hubungan mereka membawa pengaruh besar dalam sinetron Anak Jalanan, pasalnya mereka dituntut untuk terus menjadi sepasang kekasih dalam perannya. Sedangkan dalam dunia nyata Natasha Wilona harus berjuang keras untuk melupakan Stefan William yang telah menjadi suami Celine Evangelista.

Chemistry yang terbentuk antara Stefan dan Wilona pun sudah tak sebaik sebelum Stefan memutuskan untuk menjalin kasih dengan Celine. Hal itu juga sangat dirasakan oleh penonton setia Anak Jalanan dan netizen yang selalu memantau jalan ceritanya.

Ditengah ramainya isu tentang Stefan dan Wilona, tim produksi Anak Jalanan mulai mencari pemeran baru untuk menggantikan chemistry ReBoy yang mulai luntur. Mereka memasukkan pemain baru yakni Ammar Zoni dan Ranty Maria.

Anak Jalanan RCTI Segera Hadirkan Pasangan Baru Gantikan Chemistry 'ReBoy' Stefan William - Natasha Wilona yang Telah Luntur ?
[email protected] __bhakti

Kehadiran dua pemain baru ini sontak mengundang banyak reaksi dari pengguna media sosial, beberapa netizen setuju dengan masuknya Ammar Zony dan Ranty Maria dalam Anak Jalanan. Tapi tak sedikit pula yang memprotes keputusan tim pdoruksi.

Pro dan kontra yang terjadi ini terlihat dari beberapa komentar yang dituliskan di postingan milik akun fanbase AJ. Mereka yang setuju dengan masuknya dua pemain baru ini sudah menantikan chemistry yang dibangun Ammar dan Ranty, apalagi keduanya pernah beradu akting dalam sinetron yang sama.

Ditambah lagi dengan status mereka sebagai sepasang kekasih akan membuat chemistry yang mereka bangun semakin baik. Salah seorang netter menuliskan dirinya menunggu chemistry pertemuan Ammar dan Ranty di Anak Jalanan.

Beberapa netter memohon untuk tidak memisahkan Boy dan Reva, karena menurut mereka ReBoy adalah icon dari AJ, apalagi dari awal mereka sudah berdua. Walau sudah dinantikan, masih menjadi misteri dalam sinetron AJ mengenai chemistry yang akan dibangun Ammar dan Ranty.

Bisakah mereka mengalahkan chemistry yang telah terbangun antara Stefan William dan Natasha Wilona. Namun banyak yang memberi kritikan agar cerita tersebut memfokuskan pada karakter Boy dan Reva sebagai pemeran utama AJ.

Baca Juga Verrel Bramasta Dikabarkan Putus dari Nasya Marcella Demi Natasha Willona, Venna Melinda Bantah Putranya Cowok ‘Playboy’ ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY