Ini Dia Adegan ‘The Legend of The Blue Sea’ Episode Perdana yang Sukses Tembus Rating 20% !

0
943
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Lengkap, Drama Korea Terbaru Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun !
Copyright©SBS

The Legend of The Blue Sukses Tembus Rating 20% Karena Adegan Ini Lho !

Lensaremaja.comLegend of The Blue Sea memang menjadi drama yang kehadirannya sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar drama Korea. Kini mereka tak perlu lagi menunggu penayangannya, karena drama ini sudah mulai tayang sejak Rabu, 16 November kemarin.

Di episode perdana Legend of The Blue Sea berhasil mengalahkan rating debut Descendants of The Sun. Yang lebih mengesankan lagi, ada adegan di mana drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun ini sampai memecahkan rating 20%.

Pada bagian akhir drama tersebut, ketika putri duyung yang diperankan oleh Jun Ji Hyun  ditinggalkan oleh Heo Jun Jae (Lee Min Ho) di mall, ia sampai harus diusir karena mall sudah tutup. Saat duduk berjongkok di depan mall, tak disangka Heo Jun Jae datang dan membawakannya payung.

Ending Legend of The Blue Sea pada episode pertama ini sukses menembus rating puncak hingga 20,7%. Nilai yang mereka peroleh itu sungguh luar biasa, mengingat drama SBS ini baru tayang di episode perdananya.

Ini Dia Adegan 'The Legend of The Blue Sea' Episode Perdana yang Sukses Tembus Rating 20% !
Copyright©Soompi

Seorang staff drama mengutarakan pendapatnya tentang drama Legend of The Blue Sea. Menurutnya pada episode kedua drama ini akan lebih menyenangkan lagi, karena dalam episode selanjutnya putri duyung cantik itu akan membuat masalah.

Dilansir dari Soompi, preview episode kedua drama ini putri duyung dan Heo Jun Jae akan mendapat masalah dan kejadian akan semakin seru. Dari beberapa teaser yang pernah dirilis memang drama ini memperlihatkan beberapa aksi lucu dari kedua pemain utamanya.

Sebelum penayangannya, drama ini sudah sangat membuat penggemar dan pemirsa layar kaca penasaran. Sehingga setelah ditayangkan mereka langsung menduduki peringkat pertama rating, apalagi pihak produksi menggaet aktor tampan Lee Min Ho dan artis cantik Jun Ji Hyun sebagai pemeran utamanya.

Rating keseluruhan Legend of The Blue Sea ini cukup tinggi, mereka bisa debut di angka 16,4% untuk area Nasional dan 18% di area Seoul. Sungguh hasil yang menakjubkan, itu tandanya awal drama ini sama seperti apa yang diinginkan penantinya.

Baca Juga Sinopsis Drama Korea ‘The Legend of The Blue Sea’ Episode 1 : Pertemuan Pertama, Lee Min Ho Selamatkan Jun Ji Hyun dari Tangan Bangsawan yang Ingin Menjadikannya Minyak !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here