Luna Maya dan Sophia Latjuba Bersaing Jadi Jubir Ahok, Edric Tjandra Sindir Soal Ariel NOAH?

0
1389
Share on Facebook
Tweet on Twitter
luna-maya
Copyright©bintang

Luna Maya dan Sophia Latjuba Bersaing Jadi Jubir Ahok, Edric Tjandra Sindir Soal Ariel NOAH?

Lensaremaja.com – Ada momen kocak dalam kunjungan artis Luna Maya ke posko pemenangan Calon Pertahanan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tkahaja Purnama di jalan Lembang 27, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis 17 November 2016.

Ya Momen tersebut terjadi ketika Luna Maya mengaku tak bisa menjadi juru bicara Ahok nama sapaan yang sering di sebutkan kepada Basuki Tjahaja Basuki Purnama tersebut, lantaran Ahok sudah telah memiliki juru bicara yaitu Sophia Latjuba.

Luna Maya ini pun mengatakan Kan, bapak sudah punya jubir sendiri. Tak pelak pernyataan Luna Maya ini pun tak luput dari Incaran kemudian edric Tjandra yang saat itu memandu acara tersebut.

Edric ini pun kembali menyindir hubungan Luna Maya dan Vokalis band NOAH yaitu Ariel. Maklum sudah menjadi rahasia umum, setelah putus dari Luna Maya, Ariel Laly menjalin hubungan asmara dengan artis canik Sophia Latjuba.

luna-maya
Copyright©Tribunnews

Sambil tertawa, Ahok ini pun menanggapi candaan dari Edric Tjandra yang menyindir masa lalu Luna Maya tersebut. Ahok Pun mengatakan Soal persaingan jubir, gue nggak ikutan ya. Soal persaingan tempo dulu, gue nggak mau tahu.

Kontan Komentar Ahok ini pun menuai gelak tawa para hadirin yang menghadiri acara tersebut. Pada Kamis 17 November 2016 saat di mentang, Jakarta Pusat ini Artis Luna Maya dan Edric Tjandra ini pun pergi ke rumah.

Sekitar pukul 08,.00 ini lah Luna Maya dan Edric Tjandra datang bersamaan. Mereka berdua ini pun sudah memiliki alasan yang sama. Mereka ingin mengenal dan ,melihat situasi di Tumah lembang. Luna Maya ini pun mengatakan Pengin kenalan saja, pengin lihat situasi di sini. Beberapa teman sudah ke sini.

Luna Maya pun mengaku jika dirinya tak di undang. Ia datang dengan inisiatif sendiri datang ke rumah lembang. Luna Maya ini mengatakan ia ingin mengetahui program program yang di tawarkan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini.

Baca juga :

Sophia Latjuba Sebut Titi Rajo Bintang Jubir Ahok yang Tak Resmi, Kok Bisa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY