Indra Bruggman Bocorkan Alasan Berhenti Syuting ‘Jinny Oh Jinny’ Versi Asli ‘Diana Pungky’ !

0
1680
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Indra Bruggman Bocorkan Alasan Berhenti Syuting 'Jinny Oh Jinny' Versi Asli 'Diana Pungky' !
Copyright©Instagram/@indrabruggman

Berhenti Syuting Jinny Oh Jinny Versi Asli, Begini Pernyataan Indra Bruggman !

Lensaremaja.com – Jinny Oh Jinny merupakan salah satu sinetron yang digemari pada era 90-an. Tak hanya itu, sinetron ini juga sukses melambungkan nama tokoh utamanya, yakni Indra Bruggman dan Diana Pungky sehingga dikenal oleh masyarakat luas .

Indra Bruggman yang ketika itu usianya masih cukup muda sukses membuat Jinny Oh Jinny digemari oleh para pecinta sinetron Tanah Air. Tetapi pada tahun 2001 aktor tampan ini memutuskan untuk berhenti dari produksi sinetron Jinny Oh Jinny .

Kemudian posisi Indra Bruggman diisi oleh Ivan Ray yang sukses membintangi sinetron Jinny Oh Jinny selama 3 season. Sebenarnya alasan apa yang mendasari aktor tampan ini hingga memutuskan untuk tidak melanjutkan syutingnya dalam sinetron itu ?

15 tahun sudah Indra Bruggman bungkam mengenai hal tersebut, namun akhirnya ia mengungkapkan alasan kenapa ia berhenti syuting Jinny Oh Jinny yang sudah membesarkan namanya . Ternyata semua keputusan itu diambil oleh pihak manajemen aktor yang kerap disapa Indra ini.

Indra Bruggman Bocorkan Alasan Berhenti Syuting 'Jinny Oh Jinny' Versi Asli 'Diana Pungky' !
Copyright©Instagram/@indrabruggman

Pihak manajemennya memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Multivision Plus selaku rumah produksi Jinny Oh Jinny saat itu. Hal tersebut diungkapkan Indra melalui caption unggahannya di akun instagram pribadinya .

Dalam postingan tersebut Indra menuliskan “Banyak yg mempertanyakan KENAPA DULU SAYA TIDAK MELANJUTKAN SHOOTING JINNY OH JINNY…karna dulu pihak dari management saya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan pindah ke production house lain,”. Postingan tersebut lantas membuat penggemar lega .

Akhirnya rasa penasaran yang selama ini mereka rasakan sudah terjawab dengan pernyataan yang dibuat Indra meski hanya melalui sebuah caption. Sementara itu, ada netter yang mendadak baper melihat unggahan Indra yang satu ini karena ia mengunggah video berisi adegan Bagus dan Jinny untuk mengiringi pernyataan itu.

Sekarang sudah tidak ada lagi kan yang menanyakan alasan Indra ? Jinny Oh Jinny memang selalu menjadi sinetron favorit di kalangan masyarakat. Ceritanya yang menarik selalu membuat penonton penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baca Juga Ustadz Guntur Bumi Nikahi Puput Melati Tanpa Restu Orang Tua ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY