Sinopsis Geet ANTV Episode 75 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Tangan Geet Terbakar, Maan, Geet,Dev, dan Nandini Terjebak di Hutan!

0
14573
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 75 Hari Ini Jumat 31 Maret 2017: Tangan Geet Terbakar, Maan, Geet,Dev, dan Nandini Terjebak di Hutan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Geet nampak sedang menyuapi Maan,mereka berpandangan. Geet menunggu Maan dengan makanan di ayunan, Maan pun datang. Maan melihat jika Geet menyembunyikan tangannya. Dirinya pun melihat jika tangan Geet terbakar. Mereka berdua kembali berbicara romantis.

Beeji pun meminta agar Geet, Maan ,dan juga Balwant pergi dengan Nandini. Mereka berempat pergi untuk bertemu dengan keluarga pria yang akan menikah dengan Nandini. Saat dijalaan, beberapa preman mencoba untuk menyerang mereka. Maan nampak menangani preman tersbeut. Mereka bertiga pergi.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Geet sangat khawati dan dia menyusul Maan. Nandini dan Maan di hutan sendirian mereka sangat cemas lantaran tak menemukan Geet. Dev dan Nandini pun mencari Geet dan tertangkap oleh preman-preman tersebut. lucky dan Jugnu melewati jalan tersebut dan mereka mengenali mobil yang dibawa oleh Balwant, dan Jugnu merasa jika mereka berempat dalam kesulitan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet dan Maan bersembunyi, berlari ke arah yang berbeda. Nandini dan juga Dev terkunci di sebuah ruangan. Mereka pun melarikan diri dari tempat tersebut.Maan dan Geet terlihat berteduh di sebuah gubuk. Mereka pun nampak romantis dalam gubuk tersebut. disisi lain, nampak Nandini dan Dev terus berdebat.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, semua keluarga begitu merasa sangat khawatir. Beeji terus berdoa pada Tuhan. Dev dan Nandini masih saja terus bertengkar dalam menentukan arah. Dev begitu sangat kesal, dan Dev sengaja meninggalkannya di hutan. Dev melihat Maan. Nandini melihat Balwant menggendong Geet.

Balwant mengatakan jika kaki Geet tertusuk. Nandini pun berterimakasih pada Balwant karena telah merawat Geet. Maan melihat warga dan meminta bantuan pada mereka, dan mulai keluar hutan. beeji terus merasa begitu khawatir.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Pammi melihat Nandini dan Dev, Nandini berjalan ke Beeji. Beeji berterimakasih pada Maan. Beeji pun meminta mereka untuk segera pergi dan menyegarkan diri. Geet pun selesai mandi dan dia berbaring di tempat tidur sambil mengingat momennnya di hutan, dia pun tersenyum. lalu apa yang kana terjadi selanjutnya ? Ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 74 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Dev dan Nandini Makin Romantis, Geet Bahagia Dapatkan Hadiah dari Maan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY