Sinopsis Geet ANTV Episode 74 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Dev dan Nandini Makin Romantis, Geet Bahagia Dapatkan Hadiah dari Maan!

0
16885
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 74 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Dev dan Nandini Makin Romantis, Geet Bahagia Dapatkan Hadiah dari Maan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Geet meminta agar Maan segera pergi karena Geet harus bangun jam 4 pagi. Geet pun juga meminta agar maan karena harus memberi makan sarginya. Geet merasa terganggu dan Maan punberjanji akan datang tepat waktu. Geet nampak sedang berdoa pada Tuhan karena dirinya telah berbohong.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Pada saat itu, alarm Maan berbunyi, Maan kaget dan segera bangun. Geet sedang lewat dan tak sengaja dia mendengar Tej memarahi Pammi. Pammi ingin agar Tej membuka puasa tapi Tej telah menolaknya. Pammi pun berbuka puasa dengan melihat foto Tej.

Sinopsis Geet, Tej meminta agar Balwant mengantarnya ke Stsiun lantaran beberapa pekerjaan. Geet meminta supaya Tej tak pergi karena Karvachauth  dan tak ingi membawa Maan pergi. Maan pun meminta Geet agar tak khawatir, Maan meminta agar Geet pergi ke kamar karena dia akan menyelinap.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Maan nampak merasa buruk saat melihat Tej memarahi Pammi. Maan beralasan pada Tej jika mobil sedang rusak, Tej berusaha untuk membetulkan mobil, tangan Maan terluka saat mencoba membetulkan mobil. Beeji menghentikan agar tejtak pergi saat kharvachauth, tapi Tej tetap bersikeras untuk pergi. Geet pun melihat jika tangan Maan berdarah.

Sinopsis Geet, Geet pun yakin jika Tej akan kembali sebelum ritual. Akhirnya Maan berada di kamar Geet. Maan pun memberikan sargi kepada Geet. Geet juga terlihat makan banyak makanan. Maan kaget karena melihat Geet makan begitu banyak. Maan senang melihatnya. Mereka nampak terus mengobrol.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Geet meminta agar Maan makan. Di meja, Jugnu nampak meminta agar Dev makan 4-5 Paratha, amun Dev terlihat menolaknya. Dev meilhat Nandini dan menggodanya. Geet berada di kamarnya dan menunggu Maan untuk membawakan pakiannya. Geet melepas bajunya, Maan datang dan membantu Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, mereka berdua berpandangan. Maan nampak berbicara romantis pada Geet. Dia pun menujukkan sareenya kepada Geet. Geet sangat senang. Maan meminta agar Geet memakainya. Geet memakainya, Maan memegang tangan Geet dan membawa Geet ke dekat cermin. Mereka pun menghabiskan waktu bersama dengan romantis.

Lalu apa yang kan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 73 Hari Ini Rabu 29 Maret 2017: Geet Lakukan Puasa Karwachauth Untuk Maan, Jugnu Kembali Curiga Pada Dev dan Geet!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY