Sinopsis Anandhi Episode 380 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Sumitra Ngamuk Saat Kalyani Minta Pendapat Gangga, Anandhi Ketahui Sifat Buruk Sanchi yang Tak Pantas untuk Jagdish!

0
32937
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 380 Hari Ini Kamis 30 Maret 2017: Sumitra Ngamuk Saat Kalyani Minta Pendapat Gangga, Anandhi Ketahui Sifat Buruk Sanchi yang Tak Pantas untuk Jagdish!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan, Kalyani memberikan Sumitra Prasad mengatakanbahwa dia sangat senang karena Jagdish akan segera menikah. Ganga membawa teh Untuk Nenek, ia ingin pergi tapi nenek memberikan Prasaad dan bertanya pendapat Anandhi mengenai hubungan Jagdish dan Sanchi.

Sumitra terlihat tidak seuka saat mertuanya bertanya kepada Ganga tentang hal tersebut. Sumitraterlihat kesal melihat Ganga, dan dirinya ragu untuk memberikan pendapatnya. Namun, ia berusaha menjawabnya.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Ganga menjelaskan panjang lebar tentang sosok Sanchi kepada Kalyani, Sumitra yang mendengarkan merasa gelisah. Kalyani melihat Sumitra yang emosi. Kemudian Ganga pergi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Kalyani memintaSumitra untuk duduk, Kalyani membuat Sumitra mengerti bagaimana Ganga dulunya menyelamatkan Jagdish dari lamaran Kanchan, dan karena itu dia seharusnya tidak menyakiti Ganga.

Nenek juga mengatakan kalau Ganga tidak salah dalam kekhawatiran dirinya. dia berharap bahwa keputusan yang mereka ambil adalah benar bahwa Jagdish dan Sanchi bisa hidup bahagia bersama. sementara Itu, Anandhi kekamar Mahi dengan syal.

Sinopsis Anandhi berikutnya, Anandhi bertanya pada Mahi emngapa ia tidak perlu untuk berjalan – jalan pagi. Mahi mengatakan jika ia ingin melihat pertandingan. Kemudian Mahi berfikit tentang waktunya dengan Aashima. Mahi tersenyum dan Anandhi mulai tertawa.

Anandhi kemudian menunjukkan syal yang ditemukannya. Mahi teringat kalau Aashima meminta untuk tidak memberitahu siapa pun tentang kunjungannya. Dia mencoba untuk menutupinya dengan mengatakan bahwa mungkin itu punya teman Sanchi. Anandhi juga merasa seperti itu.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Mahi kemudian bertanya kepada Anandhi apa yang terjadi di Jaitsar. Anandhi terlihat khawatir. Sanchi mengucapkan terimakasih kepada temannya untuk bimbingannya bagaiman berperilaku dengan anggota keluarga Jagdish.

Sinopsis Anandhi lalu, saat Sanchi berbicara melalui telefon dengan temannya, Anandhi yang lewat pun mendengarnya. Dia berhenti dan mendengarkan percakapan mereka. Anandhi kemudian pergi dengan sangat kawatir kepada keluarganya, Sanchi dan Jagdish.

Anandhi tidak tau dengan apa yang harus dia lakukan. Sementara itu, Jagdish melakukan Yoga dan menerima telepon dari Sanchi. Kemudian Sanchi berbicara manis dengan Jagdish dan ia semakin terlambat untuk bekerja.

Mereka pun menutup teleponnya. Anandhi merasa masih tegang dan mengeluarkan dua pasang pakaian untuk Shiv. Shiv melihat Anandhi tegang dan bertanya apa yang terjadi, Anandhi mengatakan jika Risthai yang terjadi tidak baik untuk keluarga Sanchi dan Jagdish.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 379 Hari Ini Rabu 29 Maret 2017: Mahi Mulai Dekat dengan Ashima, Anandhi Terkejut Jagdish Bersedia Menikahi Sanchi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY