Sinopsis Anandhi Episode 378 Hari Ini Selasa 28 Maret 2017: Pesta Perayaan Ulang Tahun Jagdish Sangat Meriah, Suasana Menjadi Tegang Saat Acara Pertunangan Jagdish dan Sanchi

0
15049
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 378 Hari Ini Selasa 28 Maret 2017: Pesta Perayaan Ulang Tahun Jagdish Sangat Meriah, Suasana Menjadi Tegang Saat Acara Pertunangan Jagdish dan Sanchi

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Mahes tampak membawa Ashima pulang dalam kondisi hujan. Keduanya tampak canggung berdekatan. Ashima masuk dengan sedih melihat pernikahan Anandhi dan Shiv. Sementara itu di Jaitsar Sanchi mengejutkan Jagdish.

Nampak keluarga Shiv juga datang di ulangtahun Jagdish. Daddu memberikan hadiah untuk Jagdish. Sanchi melihat tempat ponsel Jagdish baru dari Ganga. Sanchi memberikan hadiah kejutan untuk Jagdish. Jagdish bingung melihat hadiah dan terlihat tidak suka karena warnanya terlalu, namun akhirnya menerima.

Sanchi meminta Jagdish mengenakan untuk hari ini juga, namun ia menolak. Sanchi kemudian melihat sebuah dekorasi, dan Ganga yang membuatnya. Sachi mengejek acara ulang tahun Jagdish seperti pesta Mannu, Ganga datang, Sanchi langsung mengejek.

Sinopsis Anandhi kali ini, namun justru Jagdish memuji karena Ganga bekerja keras menyiapkan semuanya. Sanchi kecewa mendengarkan perkataan Jagdish. Pesta dimulai, Anandhi memperhatikan Jagdish dan Sanchi. Ganga memberikan kejutan tarian dengan para suster.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Ganga nampak cantik Jagdish memperhatikan nampak tak berkedip. Daddu menggoda Kalyani. Kemudian Sanchi semakin kesal. Sanchi menelpon seorang dan langsung membubarkan tarian Ganga. Anandhi terkejut dengan tingkah Sanchi, dan ia memberikan kue untuk Jagdish.

Semua orang tegang melihatnya, Sanchi meminta Jagdish untuk memotong kue. Ganga pun membawakan kue untuk Jagdish. Sachi marah melihatnya, Jagdish meniup Kue Ganga lebih dahulu, Sanchi nampak kecewa.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Ketika Jagdish akan meniup kue Sanchi nampak telepon Jagdish berdering ada kondisi darurat, Jagdish dan para suster serta Lal Singh pergi kerumah sakit. Sementara itu, di Udaipur Mahes menenangkan Ahima yang terkejut dengan petir.

Kemudian di Jaitsar keluarga Singh datang dengan suasana tegang. Sanchi mengajak Ganga melihat Mannu. Ditempat lain Shiv dan Jagdish di kantor polisi dan mendengar anak buah Ratan menelpon Ratan. Anak buah Ratan telah berada dikantor polisi dan hendak menemukan Ratan dan menangkapnya.

Jagdish ingin pergi dengan polisi, namun Shiv melarangnya. Di Jaitsar, keluarga Shekars dan Singh berniat menjodohkan Sanchi dengan Jagdish, Sanchi bermain dikamar dengan Mannu. Ia mengatakan jika akan menikah dengan Jagdish.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi lalu, Ganga terkejut dengan hal itu. Ganga menangis dikamar mandi dan tidak dapat menerima perjodohan Sanchi dan Jagdish. Ganga mengaku jika dirinya juga menyukai Jagdish. Sementara itu Jagdish pulang menemui Ganga namun ia pergi begitu saja.

Sanchi mengatakan jika keluarga telah menjodohkan mereka. Jagdish terkejut dan langsung meninggalkan Sanchi begitu saja. Jagdish teringat denganSumitra dan Kalyani saat ingin membatalkan perjodohan. Anandhi melihat Jagdish dengan tegang.

Jagdish bingung dan terpaksa menerima perjodohan. Sanchi senang. Namun, Anandhi dan Shiv melihat keraguan diwajah Jagdish. Ganga sedih memperhatikan dari jauh. Anandhi tau kesedihan Ganga dan Ganga menguatkan hati. Jagdish dan Anandhi melihat keterpukulan Ganga.

Shiv kemudian menceritakan Ratan namun semua yakin akan baik – baik saja. Pesta pertunangan dimulai, Sanchi nampak antusias namun Jagdish masih ragu. Anandhi berbicara dengan Ganga dan sedih melihat Ganga mengorbankan perasaannya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 377 Hari Ini Senin 27 Maret 2017: Sumitra Makin Membenci Gangga, Persiapan Kejutan Meriah untuk Ulang Tahun Jagdish

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here