Sinopsis Anandhi Episode 376 Hari Ini Minggu 26 Maret 2017: Sanchi Berhasil Menghasut Sumitra untuk Membenci Gangga, Keluarga Shiv Tak Restui Hubungan Sanchi dengan Jagdish!

0
10562
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 376 Hari Ini Minggu 26 Maret 2017: Sanchi Berhasil Menghasut Sumitra untuk Membenci Gangga, Keluarga Shiv Tak Restui Hubungan Sanchi dengan Jagdish!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan, Sanchi yang mengomeli Ganga didepan semua keluarga Singh. Jagdish dan keluuarga membela Ganga. Ganga nampak merasa bersalah dengan apa yang dilakukannya. Jagdish membelanya, ketegangan terjadi.

Sanchi menatap Ganga dengan kemarahan. Ganga tertunduk dan pergi kekamar. Malam harinya Anandhi mendatangi Jagdish membicarakan Ratan yang ingin balas dendam dengan Ganga dan Keluarga Singh. Jagdish tidak akan membiarkan apa – apa yang terjadi pada Ganga.

Jagdish pun menyatakan hal tersebut alasannya mengapa ia menyangkal apa yang dikatan Sanchi. Jagdish memiliki tanggung jawab pada Ganga dan tidak akan mengusirnya. Anandhi menyatakan jika Sachi masih kecil makanya dia belum mengerti.

Sinopsis Anandhi kali ini, Jagdish menyatakan tidak suka dengan apa yang dikatakan Sanchi pada Ganga. Anandhi mengerti apa maksud Jagdish. Anandhi berfikir jika Jagdish belum mengetahui jika Sanchi menyukainya, untuk itu Anandhi segera kembali e Udaipur bersama Sachi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Ditempat Lain Sanchi mengahsut Sumitra untuk membenci Ganga. Nampaknya Sumitra terhasut dengan apa yang dikatakan Sanchi, Sanchi terus mengatakan jika hal buruk yang terjadi pada Jagdish penyebabnya adalah Ganga. Sumitra semakin khawatir.

Teman Sachi yang dihubungi melalui telepon menyarankan Sanchi untuk dekat dengan Manu untuk mencari perhatian dari Jagdish. Kemudian ia pergi kekamar Manu terlihat Ganga menyuapi Manu dan Jagdish memangku Manu.

Sinopsis Anandhi  selanjutnya, Jagdish senang melihat Sanchi yang berusaha mengajak Manu. Kemudian Ganga pergi kedapur untuk membantu Sumitra namun justru Sumitra bersikap kasar terhadap Ganga dan mengingat semua perkataan semua perkataan Sachi.

Sumitra kesal dan menyuruh Ganga pergi. Ganga terkejut. Setelah itu keluarga Singh Melakukan Pooja dan Sanchi melakukan Aarti. Sementara itu Iravati dan Alok mengunjungi rumah Singh. Mereka terkejut dengan perubahan di Sachi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Mereka bahagia melihat perubahan pada Sanchi menjadi pakaian tradisional. Iravati kemudian meminta maaf pada Kalyani tentang masalah yang terjadi sebelumnya. Sementara itu, Sachi pamitan dengan Jagdish akan pulang ke Udaipur.

Sinopsis Anandhi kali ini, keluarga pun melepas kepergian Sanchi. Sumitra mengatakan khawatir pada Jagdish sejak kedatangan Ganga dirumah Singh. Sementara itu, Di Udaipur Anandhi menceritakan sikap Sachi terhadap Jagdish.

Shiv terkejut. Sementara itu, Sumitra Khawatir Ratan akan melakukan penyerangan lagi. Ganga terkejut. Vasant berusaha menangkan Ganga. Diudaipur Sanchi sedang dijodohkan dengan seorang pria. Sachi menolak menikah dengan Mihir nama pria tersebut.

Sachi mengaku jika dirinya mencintai orang lain. Iravati terkejut dan menanyakan pria itu. Sachi mengatakan jika Sanchi mencintai Jagdish. Namun semua keluarga menentang dan tidak setuju jika Sanchi memiliki hubungan dengan Jagdish dengan masa lalunya terhadap Anandhi. Namun sqachi tetap ngeyel.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi Episode Pertama  – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 375 Hari Ini Sabtu 25 Maret 2017: Gagal Ungkapkan Perasaannya kepada Jagdish, Sanchi Makin Kesal Melihat Gangga Mesra dengan Jagdish!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY