Sinopsis Anandhi Episode 375 Hari Ini Sabtu 25 Maret 2017: Gagal Ungkapkan Perasaannya kepada Jagdish, Sanchi Makin Kesal Melihat Gangga Mesra dengan Jagdish!

0
6729
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 375 Hari Ini Sabtu 25 Maret 2017: Gagal Ungkapkan Perasaannya kepada Jagdish, Sanchi Makin Kesal Melihat Gangga Mesra dengan Jagdish!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan, Ganga  sedang menggendong Manu dan mengungkapkan senang jika Jagdish pulang. Dikamar, Sachi terus memperhatikan Jagdish, Sachi melarang Jagdish yang ingin membaca dan menyuruh untuk istirahat.

Sachi senang bisa merawat Jagdish dan menyiapkan keperluan Jagdish. Sachi melihat Jagdish dengan tatapan serius ingin mengungkapkan perasaannya. Tiba – tiba Nandhu datang dan Sachi kesal tak jadi mengungkapkan Perasaannya.

Kemudian malam hariunya Sumnitra dan Bhairon sedang mengobrol tentang perubahan Sachi. Sementara itu Ganga dan Manu sedang berada dikamar Jagdish. Ganga teringat dengan isiden Jagdish, ia menangis dan Jagdish mencoba menenangkannya.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Ganga menyesal tidak dapat membantu Jagdish saat insiden tersebut terjadi. Ganga mengucapkan maaf pada Jagdish. Sementara itu, Anandhi sedang membereskan kamarnya. Jagdish meminta Ganga untuk tidak sedih lagi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Tiba – tiba Jagdish mengatakan sesuatu, Ganga menghentikannya dengan mengarahkan tangannya ke Jagdish. Namun, Sachi melihatnya dengan kesal. Sachi terus memperhatikan dan mendengarkan pembicaraan mereka berdua. Ganga menangis, Jagdish menghapus air mata Ganga.

Kemudian keesokan harinya, Ganga dan Anandhi memasak didapur. Sachi datang dan memarahi Ganga untuk tidak dekat – dekat dengan Jagdish. Anandhi heran dengan sikap Sachi. Sachi meminta Ganga untuk mengambil Manu dari Jagdish. Namun, keduanya masih ingin bermain.

Sinopsis Anandhi berikutnya, Ganga meninggalkan mereka, ia senang melihat kedekatan Jagdish dan Manu. Namun ia juga ingat perkataan Sachi dan merasa sedih. Sementara itu ganti Anandhi masak dengan Sachi. Sachi menceritakan Jagdish kepada temannya yang sedang menelpon.

Masakan pun gosong. Anandhi melihatnya terkejut, setelah itu semua melakukan makan siang. Sachi menyiapkan makanan untuk semua orang sementara itu, Anandhi dan Ganga membawa makanan dari dapur.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Semua orang makan siang bersamaan dengan Jagdish. Sachi terkejut ketika Kalyani merasakan masakannya. Namun, ia tau jika masakan itu masakan Anandhi. Anandhi memberikan isyarat jika yang memasak ialah Scahi, Kalyani memuji masakannya enak walaupun sedikit gosong Sachi terlihat bahagia.

Sinopsis Anandhi lalu, Jagdish tau jika masakan itu ialah Anandhi yang memasak. Semua keluarga membahas kejadian yang dialami Jagdish. Sachi lagi – lagi marah dengan Ganga untuk menyuguhkan air pada semua orang, Anandhi kembali heran dengan sikap Sachi.

Usai makan siang, Jagdish ingin mengajak Manu, namun lagi – lagi Saci memarahi Ganga, kemudian Manu menampar pipi Sachi. Jagdish tertawa dan Manu meminta maaf pada Sachi. Jagdish melarang Ganga memarahi Manu, Sachi kesal.

Ganga pergi dan Sachi membahas penampilannya pada Jagdish. Anandhi datang dan curiga melihat keduanya. Ganga merasa sedih, ia mengingat kebersamaan dengan Jagdish. Sachi pun kembali mengomeli Ganga.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandh Episode Pertama – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 374 Hari Ini Jumat 24 Maret 2017: Sanchi Rubah Penampilan Mirip Gangga Demi Perhatian Jagdish, Anandhi Khawatir Sanchi dan Gangga Rebutkan Hati Jagdish!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here