Sinopsis Anandhi Episode 374 Hari Ini Jumat 24 Maret 2017: Sanchi Rubah Penampilan Mirip Gangga Demi Perhatian Jagdish, Anandhi Khawatir Sanchi dan Gangga Rebutkan Hati Jagdish!

0
11255
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 374 Hari Ini Jumat 24 Maret 2017: Sanchi Rubah Penampilan Mirip Gangga Demi Perhatian Jagdish, Anandhi Khawatir Sanchi dan Gangga Rebutkan Hati Jagdish!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan, Anandhi dan Ganga sudah siap akan menjenguk Jagdish dirumah sakit. Paman Makhan mengantarkan Sachi dan Ganga, karena Anandhi memilih untuk membantu Kalyani didapur. Gangan Ragu,dan semua akan diserahkan pada Anandhi.

Ganga takut namun, Anandhi meyakinkan. Sementara itu, dirumah Sekhars, Shiv mengacak – ngacak kamar karena mencari sesuatu. Dirumah sakit Sachi memegang tangan Jagdish terus, Ganga sedang memilih – milih obat. Ganga melihat infus Jagdish berhenti.

Sachi terkejut. Ganga ingin membantu namun Sachi melarang untuk tidak melakukan apa – apa pada infus Jagdish. Sachi pun memanggil dokter. Ganga tidak peduli ia pun menjalankan infus Jagdish. Kemudian Lal Singh datang dan memeriksa infus.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, Sachi terlihat memarahi Ganga didepan dokter. Namun doketr mengatakan semua benar yang dilakuakn Ganga. Jika terlambat akan membahayakan Jagdish. Setelah doketr pergi, Sachi duduk disamping Jagdish lagi, namun Ganga merasa canggung.

Sinopssi Anandhi
Copyright©instagram

Sementara itu, dirumah Shiv digoda oleh keluarga karena menyiapkan apapun tanpa Anandhi. Shiv pun mengungkapkan kesulitannya tanpa Anandhi, semua tampak menggoda Shiv. Dirumah sakit, Ganga membantu suster mengganti perban Jagdish.

Sachi tampak cemburu melihat Jagdish begitu dekat dengan Ganga. Suster memuji Ganga yang begitu trampil, Jagdish meminta Ganga untuk mengatakan sesuatu. Ganga pun menceritakan pengalamannya saat pertama melakukan pertolongan pertama yang diajarkannya.

Sinopsis Anandhi dilanjutkan, Sacji pun semakin kesal. Ganga membaringkan Jagdish dan memeluk Ganga perlahan membuka sare Ganga. Keduanya bertatapan mesra, namun Sachi semakin kesal. Sachi kemudian menanyakan dengan kostum Ganga yang terlihat  begitu heboh.

Sachi pun mengingat perkataan Jagdish yang lebih menyukai wanita yang berpenampilan Hidustan. Kalyani menelpon Ganga menanyakan kabar Jagdish. Tiba – tiba Sachi meminta ponsel Jagdish kemudian Sachi mengomel pada Ganga.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sementara itu, Bhairon menelpon Sachi yang ngangkat. Dokter meminta untuk tidak emngganggu Jagdish. Sementara itu, Anandhi menemui Lal Singh untuk menanyakan tentang Jagdish. Dokter pun menceritakannya. Anandhi pun merasa jika kedua wanita itu mulai menyukai Jagdish.

Sinopsis Anandhi lalu, Anandhi semakin khawatir karena maslaah tersebut akan membuat masalah antara kedua keluarga lagi. Ketika Jagdish dan Ganga bermain tiba – tiba Anandhi datang mengabarkan jika Jagdish boleh pulang.

Sachi tiba – tiba ingin pulang bersama Anandhi, dan ia pun semakin khawatir. Shiv menceritakan semua kejadian yang dialami Jagdish pada Iravati dan begitu juga dengan sikap Sachi. Sementara itu sampai di Jaitsar, Sachi merubah penampilannya dengan memakai pakaian tradisional untuk menyambut Jagdish.

Semua terkejut dengan penampilan Sachi. Jagdish pun disambut Sachi dengan Aarti. Kemudian Sachi menggandeng Jagdish menuju kamar, Ganga nampak cemburu.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi episode pertama – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 373 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Jagdish Akhirnya Sadar Dari Koma, Perhatian Jagdish kepada Gangga Membuat Sanchi Cemburu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY