Sinopsis Geet ANTV Episode 68 Hari Ini Jumat 24 Maret 2017: Nandini Salah Sangka Dev Dikira Maan, Maan Ikuti Pertandingan Gulat Demi Kehormatan Keluarga Geet!

0
22619
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Nandini Sangka Dev Adalah Maan, Maan Ikuti Pertandingan Gulat Demi Kehormatan Keluarga Geet!

Lensaremaja.com Bintang – Sinopsis Geet, kakek nampak sedang menghibur Geet. Geet pun menangis, Beeji berkata pada Balwant supaya menyimpan tas kakek di kamar. Disisi lain, nampak Dev dan Nandini sedang berusaha untu mencari tumpangan dan meminta sebuah mobil untuk berhenti, dan mereka pun akhirnya mendapatkan tumpangan.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Kakek dan juga Beeji sedang mengobrol, mereka membicarakan masalah Geet. Kakek ingin mengetahui masalah Geet dengan jelas dirinya ingin bicara dengan Maan. Dev dan Nandini pun telah sampai pada tujuan, tak lupa mereka mengucapkan terimakasih pada orang yang telah memberi tumpangan.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet, disisi lain, Maan begitu sangat frustasi karena dia tak bisa menemui Geet. Nandini mengobrol dengan keluarga, Geet menyambut Nandini. Maan pergi menemui Dev dan berterimakasih karena datang ke Amritsar. Nandini nampak meminta pertimbangan pada Geet tentang desain. Mereka pun pergi ke pasar.

Dev melihat Geet di cermin. Mereka berbalik secara bersamaan dan berhadapan, Dev berjalan menuju Dev, Geet sangat khawatir. Dev meminta agar Geet memaafkan Maan, tapi Geet tak mau memaafkannya. Nandini bicara pada dirinya sendiri dan beranggapan jika Dev adalah Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©hotstar

Sinopsis Geet, Nandini memanggil Tejjy, dan akan memberiathukan semuanya. Tejjy marah mengetahui cerita Nandini. Maan nampak mencuri pandang dengan Geet. Tejjy meminta seseorang untuk menemukan Maan. Maan nampak menggantikan Lucky bergulat.

Maan pun bergulat dengan pria tersebut untuk menggantikan Lucky. Semua orang khawatir. Maan memberikan tendangannya pada pria tersebut, Geet begitu bangga dengan Maan. Beeji menganggap jika Balwant adalah bagian dari keluarganya.

Sinopsis Geet, Maan keluar dari ring dia memandang Geet. Geet melihat jika Maan terluka. Lucky dan Geet pulang di dalam satu mobil bersama Balwant. Geet khawatir dengan Maan karena merasa sakit. Geet terus khawatir dengan Maan yang terlihat memar.

Geet ke kamar Maan dan mengobatinya. Maan menceritakan pertemuannya dengan Dev, dan berkata akan kembali menuju Delhi. Geet merasa sangat gelisah dan dirinya terus memikirkan Maan. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 67 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Maan Menahan Amarah Saat Dihina Tejjy, Geet Khawatir Penyamaran Maan Akan Terbongkar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY