Sebelum Digugat Cerai Tania Nadira, Ternyata Tommy Kurniawan Sudah Jatuhkan Talak Lebih Dulu!

0
495
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tommy Kurniawan
Copyright©wowkeren

Sebelum Digugat Cerai Tania Nadira, Ternyata Tommy Kurniawan Sudah Jatuhkan Talak Lebih Dulu!

Lensaremaja.com – Sebelum Akhirnya sidang cerainya diagendakan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa. Tommy Kurniawan ataupun Tania terkesan bungkam tentang permasalahan rumah tangganya.

Bahkan sebelum agenda sidangnya benar – benar terungkap, Tania ini sempat membantah sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Tommy Kurniawan. Saat ini saat semuanya sudah terbukti, perlahan – lahan maslaah yang terjadi di rumah tangga Tmmy dan Tania ini mulai terungkap.

Sebelum memutuskan untuk menggugat cerai, Tania dan Tommy Kurniawan ini di ketahui sudah tak tinggal satu rumnah selama beberapa bulan. Bahkan saat sedang bermasalah, Tommy ini di katakan sudah terlebih dahulu menjatuhkan talak terhadap Tania.

Pada Rabu 22 maret 2017 Saat di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Sandy Situngki selaku pengacara Tania Nadira ini pun mengatakan Kalo Tania seperti yang disampaikan di gugatan, pertama Tania dan Tommy sudah hidup berpisah 7 bulan lamanya. Kemudian Tommy juga sudah menjatuhkan talak secara Islam ke Tania. Mereka sudah tidak cocok, terus ada pertengkaran-pertengkaran yang mereka tidak bisa komunikasikan dengan baik sehingga Tommy itu secara islam sudah menceraikan Tania.

Tommy Kurniawan,
Copyright©Liputan6

Sandy Pun lantas membantah gugatan kliennya terhadap Tommy Kurniawan ini di latarbelakangi oleh masalah ekonomi. Pengacara Tania ini pun mengatakan Kalo faktor ekonomi menurut saya Tommy masih bagus-bagus aja (dari segi pendapatan). Dia juga memilih profesi baru sebagai politisi, akhirnya sudah ke dunia politik pasti memiliki modal yang cukup. Jadi faktor ekonomi saya kira bukan faktor utama yang mengakibatkan mereka memilih harus cerai.

Seolah tak ingin kabar latar belakang kliennya mengunggat cerai menjadi simpang siur, Sandy menegaskan alasan Tania ingin berpisah dengan Tommy Kurniawan ini karena sudah tak ada kecocokan diantara mereka.

Pengacara istri Tmmy Kurniawan ini pun juga mengatakan Satu yang paling utama, pertengkaran yang mereka sudah tidak bisa selesaikan. Kalo orang ketiga sampai sekarang mbak Tania tidak pernah menyampaikan itu ke kami. Murni perceraian ini karena pertengkaran-pertengkaran aja yang tidak bisa mereka selesaikan.

Baca JUga :

Nama Artis Cantik Asha Shara Terbawa dalam Perceraian Tommy Kurniawan dan Tania Nadira, Ada Hubungan Apa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY