Giorgino Abraham Cerita Perjuangan Takhlukkan Hati Angela Gilsha, Dari Cuek Hingga Akhirnya Penuh Perhatian!

0
1351
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham
Copyright©popmagz

Giorgino Abraham Cerita Perjuangan Takhlukkan Hati Angela Gilsha, Dari Cuek Hingga Akhirnya Penuh Perhatian!

Lensa Remaja – Cerita menarik terangkai dalam kisah seputar selebriti Tanah Air. Sebut saja pasangan Giorgino Abraham dengan Angela Gilsha yang sampai detik ini masih bertahan dalam hubungan asmara yang dibangun. Mengingat job syuting pada judul sinetron yang menggandengkan Giorgino Abraham dengan Irish Bella yang begitu romantic, harusnya membuat Angela merasa cemburu. Namun yang terjadi kekasih Gino itu lantas menanggapi secara dewasa.

Mungkinkah ini yang membuat Giorgino Abraham memilih Angela Gilsha sebagai kekasihnya lantaran kesabaran yang dimiliki? Lalu seperti apa fakta sebenarnya tentang kisah cinta Gino kepada Angela?

Tidak mudah menaklukkan hati Angela diungkapkan oleh pemeran Eros di Berkah Cinta. Ia juga sebutkan hal-hal menarik saat berkenalan hingga memulai hubungan asmara. Berawal dari dunia maya, Gino melihat Angela Gilsha hanya lewat media sosial. Tetapi dari situ saja Gino lantas kepincut dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Sementara Angela, tidak terlalu tertarik dengan Gino yang memulai perkenalan.

Giorgino Abraham
Copyright©popmagz

Semangat jalani aktifitas syuting bersama, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha tak hiraukan waktu yang larut malam. Keduanya tengah sibuk pada job sinetron di judul yang sama yakni Berkah Cinta, meski pada tayangan tersebut keduanya terpisah menjadi pelaku utama yang lebih menggandeng Irish Bella sebagai pasangan main Gino.

Masih sama seperti pada sebelumnya, Angela Gilsha tetap mnejadi sosok antagonis yang menginginkan Eros yang diperankan Giorgino Abraham. Sementara dirinya sebagai Sisil yang tak akan pernah bisa memiliki hati pria itu.

Sejak pagi hari, keduanya tiba di lokasi syuting dan memulai aktivitas. Rutinitas tersebut tentu saja harus dijalani demi memanjakan mata penggemar sinetron Tanah Air. Bahkan disela-sela break mereka menyempatkan waktu bersama untuk saling berbagi perhatian. Giorgino Abraham juga sampaikan beberapa yang menarik dari perjuannya mendapatkan Angela Gilsha.

“Dia memang cuek. Dia nggak balas chat sampai malam, masa sampai segitunya sih. Biarlah, oke aku santai saja. Kebetulan pas dia mau pindah ke Jakarta, ya akhirnya komunikasi. Lama-lama dia kena panah asmara juga, hahaha,” ujarnya, mengenang awal perjuangan menaklukkan hati Angela Gilsha. 

Baca Juga Demi Giorgino Abraham, Irish Bella Rela Tersiksa Jadi Tunangan Donny Michael di Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY